Sidak ke Puskesmas Kebun IX, PJ Bupati Muaro Jambi Kecewa Kapus Absen .

Gemamujamedia.com – Untuk memastikan pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi dilayani dengan baik, PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Puskesmas Rawat inap Desa Kebun IX, Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi. Kamis (5/10).

Di sana Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah meninjau langsung layanan kesehatan yang diberikan oleh Puskesmas setempat. Selain itu dirinya juga meninjau fasilitas yang ada disana.

Baca Juga :  Hadiri Pelantikan LAM, Pj Bupati Muaro Jambi Harap LAM Jadi Tali Pengikat.

Pada sidak tersebut, PJ Bupati Muaro Jambi sedikit kecewa karena orang nomor satu di Puskesmas tersebut tidak berada di sana. Dirinya hanya ditemui oleh para staf.

“Saya kecewa, seharusnya kepala puskesmas stanby disini,” kata Bachyuni.

Baca Juga :  Sekda Muarojambi Buka Giat Sosialisasi Administrasi Disdukcapil Muarojambi

Meski kepala Puskesmas tidak berada di lokasi, dirinya berharap agar pelayanan kesehatan di Puskesmas ini tetap berjalan dengan baik.

“Kita minta kepada seluruh pegawai disini untuk tetap bekerja dengan baik, walaupun kepala puskesmas nya tidak datang,” katanya.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengapresiasi kinerja teman-teman puskesmas dengan segala keterbatasan yang ada tetap bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Hal ini terbukti dengan minimnya pengaduan masyarakat yang dilayani.

Baca Juga :  Pj Buapati Hadiri Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Secara Resmi Nota Keuangan

“Saya mendorong untuk terus meningkatkan pelayanannya secara prima karena tugas puskesmas adalah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara cermat, akurat, tepat dan bersahabat,” imbuhnya.(Haykal Sya’bana)

Komentar