Bapeda Suport Para Kafilah Muarojambi Pada MTQ Tingkat Provinsi ke-52 di Sarolangun

Muarojambi – Guna memberikan motivasi dan support kepada Kafilah Muaro Jambi yang Berlaga pada ajang Musabaqah Tilawah Qur’an (MTQ) ke 52 tingkat Provinsi Jambi berlangsung di Sarolangun, Kepala Bappeda Muaro Jambi turut memberikan bantuan.

Bantuan berupa sembako dan buah buahan tersebut diberikan oleh Kepala Bappeda Muaro Jambi M Taufiq Hidayat melalui Kasubag Umum Ade Rahayu yang diterima langsung oleh Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Buya Nahri.

Baca Juga :  Pj Bupati Muarojambi Menandatangani Nota Kesepahaman Bersama MoU Dengan UIN Jambi

Kepala Bappeda Muaro Jambi, Taufiq Hidayat mengucapkan selamat dan semangat kepada kafilah Kabupaten Muaro Jambi semoga dapat mengharumkan nama Negeri Sailun Salimbai.

Baca Juga :  Pemkab Muaro Jambi Kembali Menyalurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Di Kecamatan Bahar Utara

“Kami tentu juga mengingatkan kepada peserta dari Kabupaten Muaro Jambi untuk selalu memberikan penampilan yang terbaik pada MTQ kali ini dan ketika memulai pertandingan jangan lupa ucapkan basmallah,” katanya.

Kepala Bappeda juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi untuk memberikan doa bagi seluruh peserta MTQ utusan Kabupaten Muaro Jambi untuk menampilkan yang terbaik.

Baca Juga :  Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Terima Penghargaan Dari KPK RI

“Mudah mudahan utusan kita yang Berlaga di ajang MTQ di Sarolangun ini bisa membawa nama baik Kabupaten Muaro Jambi,” .tutupnya. (Haykal Sya’bana)

Komentar