Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Pimpin Upacara Peringati HUT Kabupaten Muaro Jambi Ke-24

Gemamujamedia.com– Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Muaro Jambi ke -24 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober setiap tahunnya.

Upacara peringatan HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-24 digelar di lapangan kebanggaan Bukit Cinto Kenang Komplek Perkantoran Sengeti.

Upacara peringatan HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-24 dipimpin langsung oleh PT j Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH, Dalam sambutannya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Muara Jambi baik yang berada di dalam maupun di luar Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Tekan Angka Inflasi, Pj Bupati Muaro Jambi Panen Raya Cabai.

Apresiasi dan terima kasih saya sampaikan juga kepada para pendiri dan pemimpin yang telah memberikan dedikasi bagi kemajuan Kabupaten Muara Jambi.

Berbagai upaya dan pengorbanan telah tercurahkan dalam perjalanan membangun Kabupaten Muaro Jambi yang kita cintai, maka dari itu kita harus senantiasa mengenang menghormati dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para pemimpin terdahulu.

Mari kita semua berdoa agar para pemimpin kita terdahulu yang telah almarhum, kita doakan supaya selalu mendapatkan tempat yang terhormat di surga, dan yang masih sehat kita doakan mereka tetap sehat untuk bisa memberikan saran dan pendapat dalam membangun Kabupaten yang kita cintai ini, Dalam HUT Muaro Jambi ke-24 ini, Pemkab Muaro Jambi mengangkat tema ‘Membangun Negeri Untuk Masyarakat Sejahtera Menuju Muaro Jambi Mantap 2024’. Untuk Pj Bupati Bachyuni mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengedepankan semangat kebersamaan, persatuan dan saling bahu-membahu membangun Muara Jambi.

Baca Juga :  Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Menghadiri Acara Wisuda Akbar Tahfiz Qur'an Jambi Luar Kota

Salah satunya adalah inovasi mengolah berbagai potensi yang dimiliki oleh masing-masing wilayah yang kaya akan SDA dan kearifan lokal, ucapnya.

Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemkab Muaro Jambi terus mendorong peran aktif dari seluruh masyarakat yang menjadi jawaban bahwa masyarakat kini tidak lagi menjadi objek pembangunan melainkan subjek dalam pembangunan.

Baca Juga :  Hadiri Maulid Nabi di Kasang Pudak, Pj Bupati Muaro Jambi Berikan Bantuan Pembangunan Masjid.

‘Saatnya kita berbenah diri secara fundamental, melakukan transformasi besar serta mencari strategi yang tepat sehingga pembangunan yang sedang kita perjuangkan baik di bidang ekonomi, pemerintahan, sosial budaya, kesehatan dan pendidikan, berjalan sesuai dengan koridornya’ungkapnya.

Untuk itu kita harus segera melakukan perubahan dan perumusan program kebijakan menyesuaikan program kerja dengan situasi terkini dalam mencapai tujuan dan sasaran pembangunan Kabupaten Muara Jambi,unjarnya¬†¬†( Haykal Sya’bana)

Komentar