Pj Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan KLA Kategori Pratama.

Gemamujamedia.com — Kabupaten Muaro Jambi berhasil meraih Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023 dengan kategori Pratama.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubenur Jambi , Dr. H. Al Haris S.Sos., MH., kepada Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah, SH., MH., di Auditorium Rumah Dinas Gubenur Jambi, Selasa (22/8/2023).

Baca Juga :  Ayah Sekda Muaro Jambi Tutup Usia, Bachyuni Deliansyah Ucapkan Duka Mendalam.

Didampingi oleh Kepala Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KB, PP, dan PA) serta Kepala BPKAD, kepala Dinas Sosial,.dan kepala Diknas, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,, menyampaikan rasa syukurnya terhadap penghargaan yang diterima tersebut.

Baca Juga :  Sekretariat DPRD Muarojambi Terima Penghargaan Penyerahan DPA Tepat Waktu Dari Pj Bupati Muarojambi

“Bersyukur Kabupaten Muaro Jambi mendapatkan anugerah atau apresiasi dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kategori Pratama Jadi luar biasa upaya Kabupaten Muaro Jambi  untuk mendapatkan Penghargaan Kabupaten Layak Anak,” kata Bachyuni Deliansyah.

Baca Juga :  Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Pimpin Upacara Peringati HUT Kabupaten Muaro Jambi Ke-24

Dalam kesempatan itu, Pj juga menegaskan bahwa pada prinsipnya anak-anak di Kabupaten Muaro Jambi harus bisa mendapatkan hak-haknya untuk menunjang atau mewujudkan segala tujuan dan cita-cita yang diinginkan.(Haykal Sya’bana)

Komentar