Tekan Angka Inflasi, Pj Bupati Muaro Jambi Panen Raya Cabai.

Gemamujamedia.com– Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., Dalam Hal ini Diwakili Asisten I Pemerintah Provinsi Jambi, Arief Munandar melakukan panen raya cabai. Kamis (5/10).

Panen raya yang digelar di kelompok Tani Sumber Rezeki Desa Talang Kerinci Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi itu dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat Sungai Gelam, Kades Talang Kerinci serta dihadiri Pejabat Tinggi Pratama, Administrator Lingkup Provinsi Jambi, Deputi Bank Indonesia Provinsi Jambi dan Kepala Bulog Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Hadiri Renungan Suci di Makam Pahlawan.
Baca Juga :  Pj Bupati Muarojambi Menandatangani Nota Kesepahaman Bersama MoU Dengan UIN Jambi

Penjabat Bupati Muaro JambiBachyuni Deliansyah dalam sambutannya menyebut jika salah satu komoditas unggulan Nasional Hortikultura adalah cabai, dimana ini merupakan komoditas agribisnis yang besar pengaruhnya terhadap dinamika perekonomian nasional.

Dikesempatan tersebut Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Muaro jambi, melalui Dana APBN, APBD1, dan APBD2 memberikan sejumlah bantuan secara simbolis kepada kelompok tani yang ada di Kabupaten Muaro Jambi diantaranya peralatan mesin, bibit, pupuk, sarana prasarana dan lainnya.(Haykal Sya’bana)

Komentar