Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Tabur Bunga dan Doa Bersama di Makam Pahlawan

Muarojambi – Wakil ketua I DPRD Kabupaten Muaro Jambi Junaidi, SE melakukan tabur bunga dan doa bersama di Makam Pahlawan Bukit Kusuma Bhakti, Jumat (10/11).

Tabur bunga ini dilakukan oleh pemerintah daerah bersama Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi, AKBP Muharman Artha.

Usai kegiatan, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Muaro Jambi Junaidi menyebut jika dirinya sangat berterimakasih kepada semua pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga :  PEMKAB MUARO JAMBI GELAR LOMBA FASHION SHOW RANGKA MEMPERTINGATI HUT RI

Tanpa adanya perjuangan pahlawan yang rela mati demi kemerdekaan, mustahil Indonesia bisa aman, damai, tenteram seperti saat ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pahlawan republik Indonesia,” kata Junaidi.

Katanya, sebagai anak bangsa, kita semua berkewajiban untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K, veteran, beserta eselon ll dan lll seluruh personil Polres, personil Kodim 0415meletakkan karangan bunga di pusara para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan dan keutuhan NKRI. Tabur bunga ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara.

Baca Juga :  Wiji Susyani Anggota Dewan Muarojambi Gelar Reses di Desa Senaung Jaluko

“Tabur bunga ini merupakan wujud komitmen kami kepada bangsa dan negara. Kami akan terus menjaga dan mempertahankan kemerdekaan yang telah diraih para pahlawan dengan penuh semangat dan dedikasi,” kata Budhi Hartono.

Baca Juga :  Wakil Ketua I DPRD Muaro Jambi Hadiri Rapat Koordinasi Sinergitas Persiapan Pemilu 2024

Selain itu, Kapolres Muaro Jambi juga menyebut jika kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personil Polres Muaro Jambi untuk terus semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Semoga semangat para pahlawan dapat terus menginspirasi kita untuk terus berkarya dan membangun bangsa,” katanya.

Selain tabur bunga, kegiatan ini juga diisi dengan pembacaan doa dan mengheningkan cipta dan seksi Poto bersama . (Hykl Sya’bana)

Komentar