Paripurna Jawaban Bupati Muaro Jambi Dua ranperda dan satu ranperda inisiatif DPRD

Gemamujamedia.com – DPRD Kembali mengelar paripurna rapat kerja tentang jawaban bupati muaro jbi terhadap pemandangan umum fraksi fraksi dewan tentang Dua ranperda.

Serta  jawaban DPRD terhadap pemandangan umum bupati tentang satu ranperda inisiatif DPRD, bertempat di ruang rapat utama DPRD Muaro Jambi, selasa (7/11/23).

Dalam sampainya Junaidi  mengatakan, paripurna kali ini kita akan mendengar jawaban bupati terhadap pandangan umum fraksi dewan tentang Dua Rancangan peraturan daerah (Ranperda) dan jawaban DPRD terhadap pemandangan umum bupati tentang satu ranperda inisiatif DPRD, “sebutnya.

Baca Juga :  Hadiri Maulid Nabi di Kasang Pudak, Pj Bupati Muaro Jambi Berikan Bantuan Pembangunan Masjid.

Lanjutnya, Merupakan kelanjutan dari rapat kerja pertama yang telah kita laksanakan dengan agenda rapat kerja sebagai berikut penyampaian jawaban tanggapan dan penjelasan DPRD atas pendapat atau tanggapan Bupati terhadap satu Rancangan peraturan daerah kabupaten Moro Jambi tahun 2023 atas usulan DPRD Kabupaten Muaro jambi.

Baca Juga :  Zulkifli Anggota DPRD Muaro Jambi Lakukan Reses dan Membuka Bazar Ikan Murah di Jaluko

Penyampaian jawaban tanggapan dan penjelasan eksekutif pandangan umum dewan terhadap dua yang diusulkan oleh pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, untuk memperaingkat waktu kita menyampaikan jawaban tanggapan dan penjelasan DPRD atas pendapatan tanggapan PJ Bupati terhadap satu Rancangan peraturan daerah Kabupaten muaro Jambi tahun 2023 atas usulan DPRD kabupaten muaro Jambi yang dalam hal ini akan disampaikan oleh ketua Badan pembentukan Peraturan Daerah DPRD kabupaten muaro jambi, “bebernya.

Baca Juga :  DPRD Muaro Jambi Lakukan Kunker Membahas Tentang Ranperda Ke Kota Bogor

Dan akan dilanjutkan dengan jawaban Bupati, dalam hal ini akan di sampaikan oleh sekretaris daerah (Sekda) pemerintah kabupaten muaro jambi, Budhi Hartono, ” Imbuhnya. (Hykal Sya’bana)

Komentar