Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Menghadiri Pisah Sambut Kapolres Muaro Jambi

Gemamujamedia.com- Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Menghadiri Pisah Sambut dari AKBP Muharman Arta, S.I.K kepada AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K.Kegiatan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi. Senin (08/01/2024) Malam

Turut Hadir Dalam Acara Tersebut Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono, Forkopimda, Kepala Opd Lingkupan Muaro Jambi Dan Tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Pj Bupati Muarojambi Buka BIMTEK KHA

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha diangkat dalam jabatan baru menjadi Kabagdalpers Ro SDM Polda Jambi.Dan Digantikan oleh AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso diangkat menjadi Kapolres Muaro Jambi yang sebelumnya menjabat Kapolres Bungo.

Dalam Sampaianya Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Mengatakan pada malam hari ini dirinya menghadiri pisah sambut kapolres Muaro Jambi Dari AKBP Muharman Arta, S.I.K kepada AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K.

Baca Juga :  Sekda Budhi Resmi Buka Sosialisasi Sensus Pertanian 2023

Lanjut Yuli Setia Bakti Mengucapkan Terima kasih kepada Kapolres Muaro Jambi yang lama atas pengabdian nya selama di kabupaten Muaro Jambi,dan saya ucapkan selamat datang kepada Kapolres Muaro Jambi yang baru.

“Selamat Kepada AKBP Muharman Artha   melaksanakan tugas yang baru.alhamdulillah selama beliau menjadi kapolres Muaro Jambi stabilitas keamanan begitu kondusif,” Ujarnya Yuli

Baca Juga :  Raihanul Fajri Ajak Pemilih Pemula Segera Punya KTP

Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru buat AKBP Muharman artha dan selamat datang buat AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K. Di kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Cindra Mata Dari Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti kepada Kapolres Muaro Jambi Yang lama AKBP Muharman Artha dan Foto bersama. (Hykal Sya’bana)

Komentar