Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Penyambutan Kapolres Yang Baru AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K Beserta Ny. Lina Bram.

Gemamujamedia.com– Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Menghadiri Penyambutan Kapolres Muaro Jambi Yang Baru Yaitu AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K Beserta Ny. Lina Bram. Kegiatan dilaksanakan di depan Mako Polres Muaro Jambi. Senin (08/01/2024)

Kegiatan turut dihadiri Oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono,Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Kamin, S.H., M.H.Kabag Dalpers Biro SDM Polda Jambi AKBP Muharman Arta, S.I.K. Ketua Pengadilan Agama Sengeti H. Ahmad Mus’id Yahya Qadir, LC., M.H.I.Kepala Lapas Perempuan Kelas II B Jambi Susi Andriany Pohan, A.Ks., S.Sos., M.Si. Danramil 415/05 Sengeti Kapten Inf. Mujiono. Ketua LAM Kabupaten Muaro Jambi, Datuk Amrullah, S.Ag., MM.Para PJU dan Personel Polres Muaro Jambi.

Baca Juga :  Bihalal Untuk Mempererat Sinergitas Sesama Anggota DPRD dan Karyawan

Prosesi penyambutan Kapolres Baru dengan Pengalungan dan Penyerahan Bucket Bunga oleh Polisi Cilik kepada Pejabat Baru Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K beserta Ny. Lina Bram serta disertai Tarian Sekapur Sirih dan Tradisi Pedang Pora Penyambutan Pejabat Baru Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K beserta Ny. Lina Bram.

Dalam Sampaianya Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Mengucapkan Selamat Datang Kepada Kapolres Muaro Jambi yang baru AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K beserta Ny. Lina Bram di Sailun Salimbai.

Baca Juga :  Robinson Sirait Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Berpesan Kepada Datuk Sudi Pamungkas Yang Baru Dilantik ini Pesannya?

“Lanjut Dirinya menyampaikan Mudah-mudahan Betah Di Kabupaten yang berjuluk Sailun Salimbai ini”Ujarnya

Yuli setia Bakti menyebutkan bisa menjalani kerja sama yang baik antara pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan masyarakat demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Sementara itu Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K Mengucapkan Terimakasih atas acara sambutan yang telah diberikan pada hari ini, saya berharap kita dapat bekerjasama dengan baik dan dapat segera menyesuaikan dengan Keadaan Wilayah di Kabupaten Muaro Jambi

Baca Juga :  Pj Bupati Bachyuni dampinggi Gubernur Al-Haris Solat Idul Adha di Masjid Nurul Wathon Al-Mukhtar Sengeti.

Dirinya Berharap hubungan Polri dalam hal ini Personel Polres Muaro Jambi dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat sehingga dapat memperkuat hubungan Polri dengan masyarakat menjadi dekat yang bertujuan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Mohon Doa dan dukungan dari Rekan – Rekan semua, semoga Polres Muaro Jambi menjadi lebih baik” Pungkasnya . (Hykal sya’bana)

Komentar