Wakil DPRD Muarojambi Terima Kunker DPRD Sei Penuh

Gemamujamedia.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi menerima kunjungan kerja dari anggota DPRD kota Sungai Penuh. Selasa (5/3).

Kedatangan 25 orang anggota Dewan dari Kota Sungai Penuh beserta pendamping disambut hangat oleh anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi, dan Para perwakilan SKPD yang hadir. Ahmad Haikal wakil ketua II DPRD kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terimakasih atas kedatangan para anggota Dewan dari Kota Sungai Penuh yang menjadikan Muaro Jambi menjadi tempat tujuan untuk konsolidasi dan koordinasi.

Baca Juga :  Ketua DPRD Pimpin Paripurna HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-24

“Saya dan semua anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi mengucapkan Terimakasih atas kedatangannya ke kabupaten Muaro Jambi, nanti silahkan bapak anggota DPRD Kota Sungai penuh untuk saling berkonsolidasi dan berkoordinasi” sebutnya.

Baca Juga :  Fatayat NU jambi melaksanakan kegiatan sosialisasi BPJS Kesehatan dan Seminar Nasional
Baca Juga :  Pj Bupati Bachyuni dampinggi Gubernur Al-Haris Solat Idul Adha di Masjid Nurul Wathon Al-Mukhtar Sengeti.

Sementara itu, Lendra Wijaya ketua DPRD kota sungai penuh mengatakan kunjungan Rombongan DPRD Kota Sungai Penuh ke Kabupaten Muaro Jambi untuk bisa saling berkomunikasi dan bertukar informasi tentang pembangunan di daerah masing-masing. (Hykal Sya’bana)

Komentar