Pj Bupati Muarojambi Resmikan Mall Pelayanan Publik Terpadu

Gemamujamedia.com- Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH meresmikan Mal Pelayanan Publik terpadu (Jumat, 2/5/2024).

Dalam acara tersebut, pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH didampingi oleh sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S.Sos. Mt serta kepala OPD dan unsur forkopimda terkait meresmikan soft opening Mal Pelayanan publik terpadu yang berlokasi di komplek perkantoran Bupati Bukit Cinto Kenang Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Pj Bupati Muarojambi Turut Iringi Keranda Ibunda Sekda Muarojambi

Dalam Berbagai Macamnya Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH mengatakan “mal pelayanan publik hadir sebagai salah satu terobosan pemerintah kabupaten muaro jambi dalam menjawab harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan publik yang murah.mal pelayanan publik diselenggarakan dengan menyatukan seluruh jenis pelayanan yang ada di suatu daerah ke dalam satu tempat dan sistem. mal pelayanan publik adalah wujud transformasi birokrasi pelayanan publik dari tradisional menuju mode birokrasi yang modern, pelayanan ke depan mulai diubah dan awalnya menjadi paperless (bukan per kertas)”. kata Bachyuni Deliansyah.

Baca Juga :  Pj Bupati menutup secara resmi kegiatan PORKEC Pekan Olahraga Kecamatan Sekernan.

Di tambahkan lagi oleh beliau “kehadiran mal pelayanan publik diharapkan dapat mendongkrak kemudahan berusaha di daerah melalui penyediaan layanan perizinan dan non perizinan yang terpadu sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian. hal ini karena pelayanan publik sangat mempengaruhi minat pelaku eκοnomi berinvestasi di tempat tertentu. apakah masyarakat berbelit-beli atau tidak. peningkatan investasi akan mendukung percepatan pembangunan daerah dan pertumbuhan ekonomi yang secara otomatis pelayanan akan meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat sekitar.” Demikian diungkapkannya. (Hykal Sya’bana)

Baca Juga :  Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Dewan

Komentar