Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Pameran Road Show KPK

Gemamujamedia.com, SENGETI — Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH didampingi Sekretaris Daerah Budhi Hartono, S.Sos., MT berpartisipasi dalam kegiatan pameran Road Show Bus KPK dalam stand pameran yang digelar di Lapangan Kantor Gubernur Provinsi Jambi, Kamis (14/9).

Road Show Bus KPK ini di harapkan bernilai edukasi khusus kepada anak-anak yang mulai hari ini tumbuh dan berkembang. Karena kelak mereka akan termotivasi untuk anti korupsi yang sudah dimiliki sejak dini.

Baca Juga :  Tekan Angka Inflasi, Pj Bupati Muaro Jambi Panen Raya Cabai.

Di sela-sela kegiatan Road Show Bus KPK RI, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, menyebut jika road Show Bus KPK RI ini mengunggah hati kita semua dari unsur penjabat, pimpinan lembaga beserta seluruh jajaran bahwa betapa arti pentingnya kita mencegah korupsi dan pentingnya kita tidak terlibat dalam pelaku korupsi itu sendiri.

Dirinya sangat menyambut baik dengan dilaksanakan pencegahan anti korupsi oleh KPK RI serta keterbukaan informasi ini salah satu cara mencegah korupsi. Karena itu badan publik wajib membuka informasi termasuk rencana dan program yang akan dilakukan, sedang dilakukan,telah dilakukan serta anggarannya sebagai bentuk transparansi.

Baca Juga :  Ikatan Mahasiswa Kumpeh gelar Kongres ke III

“Kegiatan ini sangat baik sekali, kita support penuh dan dukung kegiatan KPK,” kata Bachyuni.

Acara Roadshow Bus KPK RI 2023 di Jambi di buka Oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., MH., dan Pemerintah provinsi Jambi menyambut baik rombangan Bus KPK RI yang sudah tiba di Jambi beberapa hari lalu.

Baca Juga :  Pj Bupati Muaro Jambi Berikan Bantuan Kepada Warga Sungai Bahar.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Muaro Jambi menyampaikan Roadshow BUS KPK hadir sebagai bagian dari sosialisasi dan kampanye anti korupsi kepada masyarakat secara langsung dan sekaligus bertujuan untuk meningkatkan kesadaran publik dalam pencegahan korupsi, utamanya menjelang Pemilu 2024.

Program tersebut memberikan andil besar dalam membangun budaya anti korupsi, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat mengambil peranan dalam pemberantasan korupsi, apalagi dalam menyambut tahun politik.(Haykal Sya’bana)

Komentar