KEGIATAN POSASMUJA BERSAMA PJ BUPATI BERJALAN LANCAR

GEMAMUJAMEDIA.COM/Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menghadiri kegiatan Jumpo Sapo Sanak (Posas Muja) Mahasiswa Muaro Jambi, Sabtu (28/10).

Kegiatan yang digagas oleh Gerakan Mahasiswa Muaro Jambi (Gema Muja) yang dilaksanakan Gedung Serba Guna Pemkab Muaro Jambi itu mengangkat tema “Membangun keakraban dan peran kekeluargaan serta menciptakan rasa solidaritas menuju gerakan mahasiswa Muaro Jambi yang lebih baik”.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Mahasiswa Muaro Jambi ini.

Baca Juga :  Korpri Muaro Jambi Dikukuhkan, Pj Bupati Harap Bisa Mensejahterakan Anggota.

Menurut dia, pemerintah tidak bisa bekerja sendirian, pemerintah sangat menyadari bersama bahwa tantangan para mahasiswa sebagai generasi muda penerus bangsa tentu tidaklah mudah, ditengah persaingan global dan era tekhnologi yang berkembang sangat cepat.

 

Apalagi dengan tantangan yang akan dihadapi didalam negeri, banyak sekali isu strategis yang harus disikapi oleh mahasiswa sebagai generasi muda penyambung tongkat estafet kepemimpinan nasional.

Baca Juga :  Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Hadiri Renungan Suci di Makam Pahlawan.

“Ada isu SARA, isu desintegrasi bangsa, isu radikalisme dan isu-isu lainnya yang harus disikapi secara matang dan penuh kehati-hatian agar kehidupan berbangsa dan bernegara dapat terus sesuai dengan cita- cita luhur kemerdekaan,” kata Bachyuni.

Lebih lanjut dia mengatakan jika mahasiswa Muaro Jambi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan memiliki tanggung jawab yang sama sebagai generasi muda yang berintelektual terhadap bangsa dan negara Indonesia ini khususnya Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Temuan BPK, Sebanyak 516 Laptop Senilai Rp 6,4 Miliar di Pemkab Muaro Jambi Lenyap Tak Tentu Rimbanya


ketua Umum GEMAMUJA pun juga berpesan di akhir kata sambutannya. ”Muaro Jambi ini adalah jembatan senter Provinsi Jambi. Jadi sudah dan seharusnya kewajiban kami sebagai pemuda/i Muaro Jambi untuk terus mendorong kegiatan kepemerintahan guna terus mengkawal kebijakan pemerintah untuk terus dan tetap bekerja dari hati untuk masyarakat Muaro Jambi”. HVZ

Komentar