Pimpinan DPRD Muaro Jambi hadiri Pisah sambut Dandim

GEMAMUJAMEDIA.COM/ Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah didampingi Sekretaris Daerah Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono menghadiri Pisah sambut dari Kolonel INF Marsal Denny kepada Letkol ARM Eko Pristiono. 

Acara pisah sambut tersebut dilaksanakan di aula rumah dinas Bupati Muaro Jambi, Sabtu Malam (3/6/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi seperti ketua DPRD Muaro Jambi, Kajari Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi dan pejabat teras lainnya.

Selain Forkompinda, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  DPRD Muaro Jambi Setujui Rancangan Peraturan Daerah Pajak Daerah dan Retribusi

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti ST pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Letkol ARM Eko Pristiono, SH., M.I. POL di Kabupaten Muaro Jambi dan selamat bertugas di tempat baru kepada Dandim yang lama INF Marsal Denny.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Dandim INF Marsal Denny atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Muaro Jambi sebagai Komandan Kodim 0415/Jambi, semoga senantiasa sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, selamat datang pula kami ucapkan kepada Bapak Letkol ARM Eko Pristiono, SH., M.I. POL di Kabupaten Muaro Jambi Negeri Sailun Salimbai,” kata Yuli Setia Bakti.

Baca Juga :  Pj Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan KLA Kategori Pratama.

Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya mengatakan jika dirinya mewakili pemerintah dan masyarakat Muaro Jambi berterima kasih banyak kepada Dandim yang selama menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi telah berbuat banyak untuk Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Istri Bupati Ibuk Faradilah Zahara, SH Hadiri pengajian dan silahturahim bersama Tim BKMT

Pj Bupati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0415/Jambi yang baru Letkol ARM Eko Pristiono, SH., M.I. POL di Kabupaten Muaro Jambi.

Pj Bachyuni pun juga berharap agar kedepannya Kolonel INF Marsal Denny, bisa betugas di Jambi lagi dengan jabatan yang tentunya sebagai Danrem.

“Mudah-mudahan kembali lagi ke Jambi sebagai Danrem. Aamiin,” Harap Pj. Bupati.

(HVZ)

Komentar