Kepala BPKAD Hadiri Penanda Tanganan MOU Dana Hibah di Polres Muarojambi

Gemamujamedia.com – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Senin (21/5/2024) menggelar penandatanganan bersama Kapolres Muaro Jambi,yang Dilaksanakan Diruang pola Polres Muaro Jambi.Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama Kapolres Muaro Jambi melakukan penandatanganan MOU terkait hiba Dana untuk Polres dalam rangka menyukseskan pemilihan Gubernur Wakil Gubernur dan Bupati Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Usman Halik : KPU Harus Jaga Netralitas

Dalam rangka penandatanganan yang di hadiri oleh ,Kaban BPKAD Muaro Jambi,PJ Bupati Muaro Jambi,dan seluruh Kepala OPD yang mewakili serta tamu undangan yang lainnya.

“Dan Insyaallah akan Dilaksanakan serentak Seindonesia,Jadi ini adalah MOU dalam kewajiban Pemerintah mendukung Instansi yang membantu Pemerintah pengamanan 2024.

Baca Juga :  Dewan Tekankan PJ Bupati Agar Segera isi Kekosongan Jabatan Fungsional

Sekaligus Pj Bupati Bachyini Deliansyah ijin pamit diri dengan Kapolres seluruh jajaran yang hampir Dua tahun menjabat,membantu penuh kegiatan yang ada Dikabupaten Muaro Jambi.Dalam rangka bersama sama mewujudkan Muaro Jambi mantap.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Penyambutan Kapolres Yang Baru AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K Beserta Ny. Lina Bram.

Selain itu Pj Bupati sampaikan yakni Dana yang segera di hibakan sebesar 4 Milyar rupiah ,nanti digunakan oleh Polres untuk oprasional pengamanan,dan untuk pencairan nanti tehnisnya antara BPKAD bersama Kabak Pem dan Polres Muaro Jambi, “tutupnya Pj Bachyuni Deliansyah. (Hykal Sya’bana)

Komentar