Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setya Bakti Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI

Gemamujamedia.com -Ketua DPRD kabupaten Muaro jambi dalam hal ini Yuli Setia Bakti menghadiri pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muaro Jambi periode 2023 -2025 Rabu (30/8/23) siang.

Pelantikan yang dilakukan di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi itu dihadiri langsung oleh PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, forkompinda, kepala OPD dilingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya.

Turut hadir juga dewan penasehat SMSI Kabupaten Muaro Jambi yang diketuai oleh Fatur Rahman, Alias, Firdaus, Evi Sahyrul,Faisal harahap, Alfian fahmi, dr. Aang Hambali, Afif Udin.

Pelantikan pengurus SMSI Muaro Jambi dilakukan secara langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Putra Nusa.

Prosesi pelantikan ini berlangsung khidmat dengan mengusung tema “menuju media siber yang sehat terarah dan bermanfaat”.

Ketua SMSI Kabupaten Muaro Jambi Junaidi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan pelantikan ini.

Baca Juga :  Jersey Persija Laku Keras Usai Juara Piala Presiden

” Saya mengucapkan banyak terima kasih, kepada semua pihak atas partisipasi dan dedikasinya dalam menyukseskan kegiatan proses pelantikan pengurus SMSI Muaro Jambi ini,” kata Junaidi.

Junaidi mengatakan, kegiatan pelantikan ini merupakan momentum yang bersejarah. Ia berharap, pihaknya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

” Semoga kami dapat menjalankan roda organisasi ini dengan penuh amanah dan tanggung jawab, baik secara internal maupun eksternal,” katanya.

Katanya, sesuai dengan tema pelantikan yang diangkat hari ini, insan pers memiliki peranan penting dalam mendukung keberhasilan pembangunan.

Pria kelahiran Desa Senaung itu berupaya agar ke depan, SMSI Muaro Jambi dapat menjadi sebuah rujukan bagi masyakarat untuk mendapatkan informasi yang benar dan objektif.

“SMSI Muaro Jambi harus menjadi lokomotif penggerak agar terarah dan bermanfaat bagi masyarakat, serta wajib mengambil peran di masa peradaban yang akan datang,” imbuhnya.

Dalam sambutannya, Junaidi juga menyebut jika dirinya sangat berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang sudah bekerja sama dan berkontribusi kepada media di Muaro Jambi, namun demikian, dirinya berharap kedepan kerja sama yang baik perlu ditingkatkan lagi.

Baca Juga :  Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Hadiri Acara Perpisahan Pabung Wilayah Kabupaten Muaro Jambi

“Selain itu, kami juga meminta kepada pemerintah yang mana anggaran untuk media ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, ketua SMSI Provinsi Jambi Muhtadi Putranusa mengucapkan selamat kepada pengurus SMSI Kabupaten Muaro Jambi yang baru saja dilantik. Katanya, pengurus SMSI Kabupaten Muaro Jambi yang baru saja dilantik bisa menjalankan amanah dan tugas dengan baik.

“Selamat atas pelantikan ketua dan pengurus SMSI Kabupaten Muaro Jambi yang baru saja dilantik,” kata ketua SMSI Provinsi Jambi.

Tidak luput pula Dewan pembina dalam hal ini PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebut jika dirinya tidak meragukan lagi pengurus-pengurus smsi Muaro Jambi yang baru saja dilantik.

“Mereka sudah saya kenal semua. Bahkan sebelum saya jadi PJ, mereka sudah saya kenal dan intens berkomunikasi dengan saya,” kata Bachyuni.

“Selamat atas pelantikan ketua dan pengurus SMSI Kabupaten Muaro Jambi,” lanjutnya.

Baca Juga :  DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda APBD

Berikut nama-nama ketua dan pengurus SMSI Muaro Jambi yang dilantik hari ini.

Dewan pembina

Ketua : Bachyuni Deliansyah, SH. MH.

Anggota : Budhi Hartono, S. Sos, MT

: Yuli Setia Bakti

Dewan panesehat

Ketua : Drs. Faturrahman

Anggota : Alias, SH, MH

: Firdaus, S. Ag,. MM

: Evi syahrul, Sp

: Faisal Harahap, SE

: Alfian Fahmi, SE

: dr. Aang Hambali

: Afif Udin, S. KM, MKM

Dewan Pengurus

Ketua : Junaidi (jambiindependent.co.id).

Wakil Ketua bidang organisasi dan daerah : Ansori (radarjambi.co.id).

Wakil ketua bidang pendataan dan verifikasi : Muzakkir (tribunjambi.com).

Wakil ketua bidang hubungan antar lembaga dan kerjasama : Ari Mahdi (jambione.com).

Wakil ketua bidang pendidikan, pelatihan dan riset : Sudir Putra (beroyat.com).

Wakil ketua bidang pengawasan dan penyehatan usaha : Safwan (jambiupdate.co).

Wakil Bidang Hukum : Raden Hasan Efendi (metrojambi.com).

Sekretaris : Multazam (lamanjambi.com).

Bendahara : Yasri (jambitv.co).

Departemen – departemen :

Departemen teknologi dan informasi : Nofia Putri Sanjaya (jektvnews.com).

Departemen Pendataan dan Verifikasi : Haisun Hafis (jaripers.com).

Departemen Pendidikan dan Pelantihan : Fadli (jambibaba.com).(Haykal Sya’bana)

Komentar