Buka Lomba PKK di Jaluko, Faradilla Zahara Harap Meraih Prestasi yang Baik .

Gemamujamedia.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi, Faradilla Zahara Bachyuni, SH membuka Lomba PKK Kabupaten Muaro Jambi di Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Senin (2/10).

Kegiatan yang dilakukan di Aula Kantor Desa Mendalo Indah itu dihadiri oleh Camat Jaluko, Kades Mendalo Indah, Kader PKK Desa Mendalo Indah, serta Tim Penilai PKK Kabupaten.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara turun ke Desa Mendalo Indah ingin melihat langsung Tim Penilaian Lomba Program PKK tersebut.

Baca Juga :  Robinson Sirait Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Berpesan Kepada Datuk Sudi Pamungkas Yang Baru Dilantik ini Pesannya?

Kapala Desa Mendalo Indah, Muslim mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi.

“Selamat datang, dan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara atas kunjungannya, dapat menyempatkan diri di kantor kami ini,” kata Muslim.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Jaluko Yunita Suharto menjelaskan, ada dua desa yang menjadi fokus penilaian di Kecamatan Jaluko hari ini, yakni Desa Mendalo Indah yakni di Kantor Desanya ini sebagai sekretariatnya TP PKK Mendalo Indah untuk lomba Dasa Wisma, dan lomba administrasi parade, lomba UP2K.

Baca Juga :  Beri Semangat Kepada Seluruh Atlet, Bachyuni Deliansyah

“Kemudian ada lomba Aku Hatinya PKK yang dipusatkan di RT 06. Kemudian Desa yang kedua yakni di Desa Muaro Pijoan,” kata Yunita.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Faradilla menyebut jika tujuan PKK sebenarnya adalah untuk kesejahteraan kita sebagai anggota pengurus dan juga sebagai anggota masyarakat, bukan sekedar perlombaan untuk sekedar memenuhi dari program pemerintah, tapi kalau dijalankan dengan sesungguh-sungguh.

Baca Juga :  Pj Bachyuni Buka MTQ di Kumpeh, Harap Masyarakat Semakin cinta dengan Al-Qur'an

Katanya, ini akan meningkatkan kesejahteraan diri kita, karena banyak Bapak Ibu sekalian desa-desa unggul yang maju dan dimulai dari PKK. Jadi kita juga kalau setiap penilaian lomba-lomba baik itu lomba Desa atau Kecamatan kita harus semangat dalam perlombaan.(Haykal Sya’bana)

Komentar