PJ Bupati Muaro Jambi Perpanjangan SK dan di lantik kembali. GEMAMUJA Ucapkan selamat dan sukses.

GEMAMUJAMEDIA.COM/ Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Muaro Jambi (GEMAMUJA) Septiano Mandiri menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas diperpanjang serta di lantik kembali masa jabatan Bapak Bachyuni Deliansyah sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi.
“Kita mengucapkan selamat atas kembali diperpanjangnya masa jabatan Pj Bupati MuaroJambi abang kita Bachyuni Deliansyah Kata Septiano Mandiri kepada media ini Selasa (23/5/2023).

Baca Juga :  Kadis Dinas Pendidikan Muaro Jambi Kukuhkan Guru Penggerak Angkatan 5 Dan 7

Selama menjabat sebagai Bupati Muaro Jambi Satu Tahun belakang ini beliau adalah sosok pemimpin yang sangat mahasiswa muaro jambi kagumi di karenakan beliau selalu siap dan sigap untuk menyapa masyarakat di setiap sudut desa yang ada di kabupaten Muaro Jambi ini.

Baca Juga :  Proyek Tol Jambi-Betung Bisa Tambah Pendapatan Muaro Jambi dari Pajak Tanah Timbunan

Tentu dengan jiwa profesional beliau kami sebagai agen of control sosial mengakui bahwa abang kami Bayu selalu cekatan untuk membahas permasalahan rumit yang sedang terjadi di kalangan masyarakat. Ungkap Anok (ketua Umum Gemamuja)

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Pusat memperpanjang masa jabatan Abang Bachyuni Deliansyah sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi. Keputusan tersebut tertuang dalam surat ke Menteri-an Dalam Negeri tentang perpanjangan masa jabatan abang kita Bachyuni Deliansyah sebagai Pj Bupati MuaroJambi dan akan kembali memimpin MuaroJambi untuk satu tahun kedepan. (Haviz)

Komentar