Beri Semangat Kepada Seluruh Atlet, Bachyuni Deliansyah

Bupati, Muaro Jambi63 Dilihat

GEMAMUJAMEDIA.COM/ Atlet Muaro Jambi Kebanggaan MasyarakatSeluruh Bupati/ Walikota dalam Provinsi Jambi menghadiri acara pembukaan Porprov Jambi XXIII yang berlangsung di Jambi oleh Gubernur Jambi, Al Haris.

Pembukaan Porprov Jambi XXIII ini di Stadion Tri lomba juang KONI,Senin (10/07/2023) malam juga hadiri Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.

Baca Juga :  PEMKAB MUARO JAMBI GELAR LOMBA FASHION SHOW RANGKA MEMPERTINGATI HUT RI

Pada pembukaan Porprov Jambi XXIII ini, tampak Bachyuni Deliansyah memberikan semangat kepada para atlet Muaro Jambi.Bachyuni Deliansyah juga mengatakan, dirinya yakin dan percaya seluruh latihan yang telah disiapkan bisa berjalan maksimal , dan mampu membawa harum nama Muaro Jambi.

Baca Juga :  Pj Bupati Muarojambi Menandatangani Nota Kesepahaman Bersama MoU Dengan UIN Jambi

“Sya berharap bagi atlet yang dulu mendapatkan medali emas mampu dipertahankan, begitupun yang belum dapat medali bisa ditingkatkan pada Porprov Jambi Ke-XXIII kali ini,” katanya.

Baca Juga :  Pemkab Muarojambi Raih Penghargaan Terbaik Tingkat Nasional Kampung KB

Sementara Bachyuni Deliansyah telah melepas 743 peserta ,diantara nya 386 atlet putra, 242 atlet putri,41 pelatih,dan juga para official yang akan berlaga pada Porprov Jambi ke- XXIII Tahun 2023. HVZ

Komentar