Pj Bupati Bachyuni Apresiasi BPKAD

Informasi48 Dilihat

GEMAMUJAMEDIA.COM/ BPKAD Muarojambi – Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Muaro Jambi agar bisa berkurban patut ditiru oleh dinas-dinas lainnya di Muaro Jambi. Di perayaan Idul Adha 1444 H tahun ini, OPD yang dikepalai Alias SH, MH itu bisa berbagi hewan kurban.

“Alhamdulillah tahun ini kita BPKAD Muaro Jambi bisa berkurban 4 ekor hewan kurban berupa kerbau,” kata Alias SH, MH Jum’at (30/06/23).

Baca Juga :  Deklarasikan Muhaimin Iskandar, harapkan perubahan mendatang

Agar bisa berkurban, pria yang murah senyum ini menyebutkan caranya. Caranya cukup jitu dan tentunya tidak terasa berat untuk dilaksanakan. Dirinya dan staf melaksanakan arisan agar bisa berkurban tahun ini.

“Iya hasil arisan. Jadi setiap bulan staf dan jajaran arisan. Kumpulin duit berapa per orangnya dalam waktu setahun ini. Hasilnya alhamdulillah tahun ini cukup banyak bisa berkurban 4 ekor hewan kurban,” terang Alias.

Baca Juga :  Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Terima Penghargaan Dari KPK RI

Proses pemotongan hewan kurban sendiri dilaksanakan pagi tadi di samping rumah dinas Wabup Muaro Jambi yang dialihfungsikan menjadi Kantor BPKAD sementara waktu. Setelah dilakukan proses penyembelihan dan pemotongan, selanjutnya daging kurban tersebut dibagikan kepada yang berhak menerima.

 

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah siang harinya berkesempatan hadir di sana. Beliau juga secara simbolik memberikan daging kurban ke penerima. Di sela-sela kegiatan tersebut beliau meminta kepada dinas atau instansi lainnya di Muaro Jambi agar bisa meniru apa yang sudah dilakukan oleh BPKAD Muaro Jambi ini.

Baca Juga :  Pj Bupati Muarojambi Menandatangani Nota Kesepahaman Bersama MoU Dengan UIN Jambi

“Ini tentunya sangat baik. Kita berharap nanti ke depan dinas-dinas lain juga bisa melakukan ini supaya nantinya di hari raya kurban bisa berbagi kurban dengan yang membutuhkan,” kata Bachyuni. HVZ

Komentar