Wakil Ketua I DPRD Muaro Jambi Hadiri Rapat Koordinasi Sinergitas Persiapan Pemilu 2024

Gemamujamedia.com– Wakil Ketua I DPRD Muarojambi H Junaidi menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Sinergisitas Peran Gubernur bersama unsur Forkopimda dalam rangka persiapan pelaksanan Pemilu serentak 2024 serta isu-isu aktual di Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Mahligai, Bank Jambi ini turut dihadiri oleh Gubernur Jambi, Unsur Forkopimda se Provinsi Jambi, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik se Provinsi Jambi, OPD Terkait, Ketua Parpol, KPU dan Bawaslu se Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Rapat Paripurna Persetujuan dan Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi dan Penandatanganan Ranperda

Gubernur Jambi, Al Haris, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan Rakor Forkopimda Se-Provinsi Jambi ini dan terima kasih atas kehadiran semua unsur Forkompimda, Parpol, KPU Bawaslu.

“Mudah mudahan kehadiran kita dalam rakor ini bisa memberikan kontribusi besar dalam pembangunan Provinsi Jambi,” ujarnya. Kamis (27/10/23)

Baca Juga :  Hadiri Maulid Nabi di Kasang Pudak, Pj Bupati Muaro Jambi Berikan Bantuan Pembangunan Masjid.

Gubernur menambahkan, rakor ini sebagai wahana untuk mengkoordinasikan pembangunan daerah, baik untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada, maupun gagasan untuk meningkatkan kualitas pembangunan dan tata kelola pemerintahan.

“Sesuai tema rapat, Sinergisitas Peran Gubernur sebagai Wakil Pemerintah Pusat dengan Forkopimda dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 serta Penanganan Isu-isu Aktual di Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Sekda Muarojambi Jadi Irup Memperingati Hardiknas Tahun 2024

Maka kita harus meningkatkan sinergi dalam menyiapkan dan menyukseskan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024, apalagi Pemilu akan dilaksanakan kurang dari 4 bulan lagi, yakni pada taggal 14 Februari 2024,” tukasnya(Haykal Sya’bana)

Komentar