Pj Bupati menutup secara resmi kegiatan PORKEC Pekan Olahraga Kecamatan Sekernan.

GEMAMUJAMEDIA.COM/ Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Ibuk Faradila Zahara dan Ketua PSSI Kabupaten Muaro Jambi di Desa Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan.

Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 1 mingguan dari 12-18 Juni 2023. Antusias warga Kecamatan Sekernan yang sangat luar biasa untuk mensupport para tim dari masing-masing utusan desa di kecamatan sekernan sehingga lokasi pertandingan pun di penuhi warga.

Baca Juga :  Penjabat Bupati Muaro Jambi Drs. R. Najmi memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Pj Bupati Muaro Jambi pun menyampaikan dalam sambutannya.

“Yang tadi sudah berhasil juara dari tim volli puteri awin jaya yang namanya pertandingan ada kalah ada menang. Kekalahan hari ini adalah pertundaan kemenangan di hari yang akan datang”.

Baca Juga :  Pembukaan Turnamen Volly Ball di Desa Suak Putat

Kecamatan Sekernan adalah kecamatan pertama yang mengadakan kegiatan seperti di masa saya menjabat. Kalah menang dalam olahraga adalah hal Yang biasa yang penting sportif. Ujar Bahyuni

Kegiatan seperti ini in syaa allah akan berlanjut secara berkala dari tahun ke tahun dan semoga menjadi hal yang baik serta berdampak positif bagi warga kecamatan sekernan dan turut juga hadir kegiatan ini dari kecamatan-kecamatan lain yang ada di kabupaten Muaro Jambi. Tutupnya PJ Bupati Muaro Jambi Bahyuni Deliansyah

Baca Juga :  Pj Bupati Muarojambi Berikan Bantuan Kepada Rumah Korban yang Tertabrak Truk Batu Bara

(Nanda)

 

Komentar