Hari Lingkungan Hidup Tingkat Muaro Jambi Berpusat di Kecamatan Sei Gelam Kebon IX

GEMAMUJAMEDIA.COM/ Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tingkat Kabupaten Muaro Jambi akan mengadakan layanan kesehatan, perizinan dan kependudukan.

Hari Lingkungan Hidup Sedunia tingkat Muaro Jambi ini akan berlangsung pada Kamis 22 Juni 2023 mendatang.

Peringatan ini pun berpusat di Desa Kebon IX, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi. Peringatan Hari Lingkungan Hidup kali ini mengangkat tema “Solusi Untuk Sampah Plastik” dengan semangat kampanye #beatplasticpollution.

Selain layanan kesehatan, ada juga layanan perizinan yang langsung dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Baca Juga :  Dewan Muarojambi Kunker ke Musi Rawas Utara

Kemudian layanan kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil berupa pembuatan Kartu Identitas Anak dan layanan kependudukan lainnya.

Selain layanan kesehatan, perizinan dan kependudukan, di Hari Lingkungan Hidup Sedunia tingkat Kabupaten Muaro Jambi turut mengadakan lomba.

Baca Juga :  Pj Bupati Muarojambi Apresiasi kegiatan Kejuaraan marching band Bupati Cup tingkat Kabupaten Muarojambi tahun 2024.

Lomba yang diadakan berupa video pendek, lomba photo, design baleho dan lomba artikel ilmiah untuk tingkat mahasiswa dan pelajar serta penanaman pohon buah-buahan pada lokasi KSM TPS3R Sukses bersama Desa Kebon IX.(HVZ)

 

Komentar