DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Memperingati HUT Kabupaten Muaro Jambi Ke 24

Gemamujamedia.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Muaro Jambi yang ke 24.Kegiatan Dilaksanakan di Aula Rapat Utama DPRD. Selasa (24/10/23)

Rapat Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, Didampingi Wakil Ketua I Junaidi,Wakil Ketua II Ahmad Haikal,dan Anggota DPRD lainnya selain itu turut di hadiri Gubernur Jambi Dr.H Al Haris,Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pj Bupati Muaro Jambi,Sekretaris Daerah Muaro Jambi, Forkopimda, Kepala Opd Lingkupan Pemkab, Camat,Kepala Desa Dan Tamu Undangan Lainnya. 

Baca Juga :  DPRD Gelar Rapat Pandangan Fraksi Ranperda APBD 2022SENGETI

Dalam Sampaianya Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kabupaten Yang Berjuluk Sailun Salimbai. Semoga di usia yang tidak muda lagi bisa lebih baik lagi kedepannya. 

Baca Juga :  Zulkifli Anggota DPRD Muaro Jambi Lakukan Reses dan Membuka Bazar Ikan Murah di Jaluko

“Selamat Ulang Tahun Kabupaten Muaro Jambi yang ke 24 tahun”Ujarnya Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti

Lanjut Yuli Mengajak semua masyarakat yang berdomisili di kabupaten Muaro Jambi agar senantiasa berdoa mengharapkan kebahagiaan dan kesejahteraan serta keselamatan bagi Negeri Sailun Salimbai ini.

“Pada Usia Ke 24 tahun ini alhamdulillah berbagai kemajuan dalam Kabupaten Muaro Jambi sama-sama kita rasakan. Apa yang telah dicapai Hari ini merupakan semua kerja keras kita bersama ” Katanya Yuli Setia Bakti

Baca Juga :  Robinson Sirait Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Pelantikan MPH PGID Kabupaten Muaro Jambi

Politisi PDI-P itu turut mengapresiasi capaian kinerja pemerintah kabupaten Muaro Jambi yang cukup baik sukses dalam membangun Muaro Jambi. (Haykal Sya’bana) 

Komentar