Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Apresiasi Kinerja dan Layanan Disdukcapil

Gemamujamedia.com – ketua Dewan DPRD kabupaten Muaro jambi Yuli Setia Bakti mengapresiasi kinerja dan layanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Muaro Jambi yang semakin membaik dan maksimal terhadap masyarakat. Rabu (20/09/23).
“Sebagai ketua DPRD Muaro jambi kami memberikan apresiasi dalam melaksanakan pelayanan kependudukan secara maksimal kepada warga bahar, dalam program jemput bola (jebol) oleh Disdukcapil Muaro” sebutnya.

Baca Juga :  Rapat Paripurna Persetujuan dan Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi dan Penandatanganan Ranperda

Menurut dia, meski masih ada keterbatasan sarana dan prasarana, Sumber Daya Manusia (SDM), namun kualitas pelayanan semakin baik.

Sementara itu Kepala dinas Dukcapil Muaro Jambi Dicky ferdiansyah mengatakan, administrasi kependudukan merupakan hak seluruh warga, sehingga perlu dipenuhi sebagai penyelenggara pemerintah, dan apresiasi tersebut merupakan tantangan untuk lebih baik lagi dan terus meningkatkan serta memberikan pelayanan secara prima bagi kepentingan orang banyak.

Baca Juga :  KEGIATAN POSASMUJA BERSAMA PJ BUPATI BERJALAN LANCAR

“Apresiasi yang diberikan selain sebagai penilaian kinerja juga sebagai suatu tantangan untuk lebih baik lagi dalam hal pelayanan kepada masyarakat, Sarana prasarana yang masih menjadi kebutuhan guna peningkatan layanan yakni jemputbola (jebol) e-KTP keliling guna menjangkau warga yang tinggal di daerah pinggiran seperti warga daerah sungai bahar, “(Haykal Sya’bana)

Komentar