Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Hadiri Acara Perpisahan Pabung Wilayah Kabupaten Muaro Jambi

Gemamujamedia.com – Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Menghadiri Acara Perpisahan Perwira Penghubung Wilayah Kabupaten Muaro Jambi Kodim 0415/Jambi Letkol inf. Syafendi, S.Ag,.M.Sos.Kegiatan Dilaksanakan Di Aula Rumah Dinas Bupati. Selasa (11/07/23) Malam.Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono, Forkopimda,Kepala Opd Lingkupan Perkantoran, Beserta Tamu Undangan Lainnya.

Dalam Sampaianya Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti mengucapkan Terima Kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak Letkol Inf. Syafendi, S.Ag,.M.Sos beserta isteri, yang telah mengabdi dan melaksanakan tugasnya dengan baik dalam melayani, mengayomi dan memberikan rasa aman,nyaman dalam kehidupan masyarakat serta terciptanya suasana yang kondusif selama ini di kabupaten muaro jambi.

Baca Juga :  Pj Bupati Bachyuni, Terima Sertifikat dari Kementerian ATR BPN RI

Lanjut Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Menyebutkan Bapak Letkol Inf. Syafendi, S.Ag,.M.Sos adalah sosok yang kita kenal sebagai prajurit yang ramah dan bersahaja akan tetapi sangat tegas dan selalu intens menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik, khususnya dengan pemerintah kabupaten muaro jambi.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Ahmad Haikal Hadiri Rapat Forum Penataan Ruang

“Saya berharap kita selalu menjalin komunikasi yang kuat dan kerjasama demi mewujudkan Muaro Jambi bergerak mantap dan demi menjaga situasi dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024 mendatang.”Harapanya

Baca Juga :  Pemkab Muaro Jambi Kembali Menyalurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Di Kecamatan Bahar Utara

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada bapak letkol inf. Syafendi, s.ag.,m.sos atas pengabdian dan dedikasinya selama ini dalam memberikan rasa aman, nyaman dan situasi yang kondusif di kabupaten muaro jambi serta selamat melaksanakan pengabdian di tempat tugasnya yang baru, semoga kariernya dapat terus meningkat dan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta amanah dalam melaksanakan tugas yang diemban. (Haykal Sya’bana)

Komentar