Pemkab Muarojambi Raih Penghargaan Terbaik Tingkat Nasional Kampung KB

Bupati, Muaro Jambi55 Dilihat

GEMAMUJAMEDIA.COM/ Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mendapat Penghargaan Terbaik Tingkat Nasional Kampung KB Permata Desa Parit, pada acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 30 tahun 2023.

Acara ini diselenggarakan di Hotel Wyndam Opil Mall Palembang, Selasa 4 Juli 2023 . 

Nasional dalam kategori Kampung KB yang dipersbahkan oleh Desa Parit, Sungai Gelam Muaro Jambi. 

Baca Juga :  Pemkab Muaro Jambi Kembali Menyalurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Di Kecamatan Bahar Utara

Atas capaian itu, kata Pj Bupati, dirinya minta agar Dinas PMD, Dinas PUPR dan Dinas PPKB serta Dinas terkait untuk memperhatikan dan mendukung program tersebut.

“Saya minta Kadis PMD, Dinas PUPR, Dinas PPKB dan Kepala  Dinas terkait lainnya untuk memperhatikan, memberikan Dukungan Program, Kampung Berkualitas ( Kampung KB) di Kabupaten Muaro Jambi,” pinta Pj Bupati Bachyuni.

Baca Juga :  DESA RANTAU GEDANG MENGADAKAN MTQ KE-19 SETIAP LEBARAN IDUL FITRI TAHUN 2024

Perlu diketahui bersama, kata Pj Bupati, bahwa selain Stunting yang menjadi perhatian Nasional, Tim Penilai juga menilik Program DASHAT (Dapur Sehat Atasi Stunting).

Harapan saya selaku Pj. Bupati mengharapkan Kepada Para Camat dan Kepala Desa/ Lurah dapat membangun Komunikasi yang baik dengan Perusahaan / Dunia Usaha sekitar melalui CSR, baik terhadap keberadaan Kampung KB setempat, sebagaimana yang telah dilakukan Kades Parit dan Camat Sungai Gelam,

Baca Juga :  Tekan Angka Inflasi, Pj Bupati Muaro Jambi Panen Raya Cabai.

“Penghargaan yang diterima ini besar harapan saya selaku Pj. Bupati Muaro Jambi  dijadikan motivasi, inspirasi dan inovasi para pemangku kepentingan untuk memajukan Kampung KB di Kabupaten Muaro Jambi,” tandasnya.  HVZ

Komentar