Rapat Evaluasi Laporan dan Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Pemerintah Kab Muaro Jambi tahun 2024

Gemamujamedia.com – Penjabat Bupati Muaro Jambi Drs. Raden Najmi memimpin langsung Rapat Evaluasi Laporan dan Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024 diruang Pola Nang Inang Kantor Bupati Muaro Jambi, Jumat (31/5/2024).

Dalam rapat yang diikuti seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Camat ini, dibahas progres pendapatan dan realisasi belanja daerah serta presentase angka capaian pendapatan dan belanja yang sudah direalisasikan oleh masing-masing perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Pj Bupati Muarojambi Kunjungi Rumah Veteran

Penjabat Bupati Muaro Jambi  Raden Najmi saat memimpin Rapat Evaluasi Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan LP2K. Turut mendampingi Pj Bupati Muaro Jambi, Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono,S.Sos., MT.,  Kepala Inspektorat Muaro Jambi, Herlina, Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setda Muaro Jambi.

Baca Juga :  Kadis Dinas Pendidikan Muaro Jambi Kukuhkan Guru Penggerak Angkatan 5 Dan 7

Menanggapi hal itu, Pj Bupati Muaro Jambi Najmi menyambut baik atas  telah dilaksanakan kegiatan ini,  Menurutnya, apa yang disampaikan dalam rapat evaluasi tersebut merupakan suatu hal yang sangat baik sebagai langkah awal dalam bekerja ke depan.

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati tahun 2023

“Apa yang sudah menjadi masukan – masukan  untuk kesempurnaan  evaluasi  akan ditindaklanjuti dan Tentunya data-data yang kurang ini harus lengkapi apalagi masih dibawah 18 % segera dipercepat dengan perudang-undangan yang ada.” Tegas Najmi.(Hykl)Sya’bana)