Pj Bupati Muarojambi Turut Iringi Keranda Ibunda Sekda Muarojambi

Bupati, Muaro Jambi68 Dilihat

 

GEMAMUJAMEDIA.COM/ Kabar Duka datang dari Pemkab Muaro Jambi. Ibunda tercinta Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, Parinem (81) Binti M. Kalil tutup usia di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi karena sakit.

mendapat kabar tersebut, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muaro Jambi, OPD kabupaten Muaro Jambi, melakukan takziah di kediaman rumah duka ibunda Sekda Muaro Jambi yang beralamat di jalan Adtyawarman kelurahan teheok (Sukarejo), Jambi Selatan, Kota Jambi. Kamis (6/7/2023). 

Baca Juga :  Usman Halik : KPU Harus Jaga Netralitas

Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah, mengucapkan belasungkawa atas wafatnya ibunda Sekda Muaro Jambi. Dan Pj Bupati memberikan semangat serta doa pada keluarga agar tabah dan diberi kekuatan.

Baca Juga :  Ikatan Mahasiswa Kumpeh gelar Kongres ke III

 

Semua kita adalah milik allah, maka kita juga akan kembali kepadanya. Saya berharap keluarga yang ditinggalkan dan bersabar dan tabah serta diberi kekuatan menghadapi cobaan ini,” ujarnya. 

Baca Juga :  DPC PDI-P Kabupaten Muaro Jambi Membuka Pendaftaran Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi

Dalam hal ini Pj. Bupati juga turut menyolatkan Jenazah Alm. Parinem Binti M. Kalil dan menghatarkan ke tempat pengistirahatan terakhir, yakni Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kebun Kopi Kota Jambi. Hvz

Komentar