Pj Bupati Muarojambi Berikan Bantuan Kepada Rumah Korban yang Tertabrak Truk Batu Bara

Bupati, Muaro Jambi58 Dilihat

GEMAMUJAMEDIA.COM/ Satu unit rumah milik warga di Desa Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambihancur usai ditabrak mobil truk batubara, Senin (3/7/2023) sekitar pukul 06.00 WIB.

Tidak hanya menabrak rumah milik M Sabki (50), dalam insiden itu satu unit sepeda motor juga ringsek. Bahkan anak pemilik rumah juga mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga :  Robinson Sirait Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Berpesan Kepada Datuk Sudi Pamungkas Yang Baru Dilantik ini Pesannya?

Akibat kejadian ini, rumah korban mengalami kerusakan cukup parah setelah di tabrak mobil truk angkutan batu bara.

Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH yang mendapat laporan, lanngsung mengunjungi rumah korban yang beralamat di jalan lintas Jambi-Muaro Bulian, RT 03, Desa Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi, Rabu (5/7/2023)

Baca Juga :  PJ Bupati Muaro Jambi Perpanjangan SK dan di lantik kembali. GEMAMUJA Ucapkan selamat dan sukses.

Pj Bupati yang menerima laporan dari Camat Jaluko, bersama beberapa jajaran OPD juga memberikan bantuan langsung kepada korban pemilik rumah berupa sejumlah sembako.

Bachyuni berharap korban dan anaknya Fahri (5) yang saat ini menjalani perawatan di rumah sakit Raden Mattaher Jambi bisa lekas sembut. Korban juga diminta untuk bersabar menghadapi cobaan ini.

Baca Juga :  Resmi Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menyandang Gelar Adat Adipati Agung Setia Negeri Dari Lembaga Adat Melayu Provinsi Jambi

Kehadiran Pemkab Muarojambi juga diharapkan dapat meringankan beban yang diderita korban.

“Kami turut berduka atas musibah ini. Semoga kita semua dijauhkan dari musibah dan saya berharap masyarakat di sini dapat lebih waspada lagi,” ujar Pj Bupati. HVZ

Komentar