Robinson Sirait Ketua DPRD Muaro Jambi Dampingi Pj Bupati Serahkan Sembako

GEMAMUJAMEDIA.COM/ Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bhakti dan anggota DPRD Muarojambi Robinson Sirait mendampingi Pj Bupati Muarojambi Bacahyuni Deliansyah menyerahkan bantuan Sembako ke warga Sungai Bahar, Sekitar 1.000 paket semabko diserahkan langsung secara langsung oleh pj bupati muarojambi di Balai desa Bahar mulia, unit 16 kecamatan Bahar Utara. Minggu (17/09/23).

Baca Juga :  PJ BUPATI MUARO JAMBI BACHYUNI DELIANSYAH MELANTIK LANGSUNG BPH IMAKU PERIODE 2023-2024

Sebelum menyerahkan sembako Pj bupati menjelaskan, penyerahan sembako untuk masyarakatnya merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari, mengingat saat ini Indonesia termasuk negara yang terkena dampak inflasi.

“Pemberian bantuan berupa sembako ini merupakan kepedulian pemerintah kepada masyarakat . Meski tidak banyak, kami berharap ini dapat sedikit mengurangi beban hidup masyarakat, khususnya masyarakat kecamatan Bahar utara.” Jelasnya.

Baca Juga :  Tertarik Program Seragam Gratis, Mantan Aktivis kampus ini Total Dukung Hj Masnah Busro

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi menjelaskan pendistribusian 1.000 sembako yang diserahkan kepada masyarakat Pekon Sinar Jaya dan Pekon Gedung Surian berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Dirinya berharap sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat dan membantu warga.

Baca Juga :  Gubernur Jambi Al Haris Pimpin apel dan halal bihalal di Kabupaten Muaro Jambi

“Semoga dengan Penyerahan sembako yang dilaksanakan pada hari ini dapat bermanfaat serta meringankan beban masyarakat penerima bantuan,” tutupnya (hykl)

 

Komentar