Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Apel Gelar Pasukan Bersama KSAD Jenderal Dudung

Informasi52 Dilihat

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebut jika dirinya berterimakasih kepada KSAD yang telah memberikan support kepada tim satgas Karhutlah Jambi dengan datang langsung ke Jambi.

“Kami berterimakasih kepada pak KSAD yang sudah datang ke Jambi,” kata Bachyuni.

Baca Juga :  Pejabat Muaro Jambi Sambut Road Show Bus KPK di Pijoan

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala BPBD Provinsi Jambi itu satgas Karhutlah Jambi akan selalu siap siaga dalam menangani kasus karhutlah di Jambi, pihaknya juga sudah menyiapkan personil-personil yang tangguh yang siap terjun ke lapangan.

Sementara itu, KSAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman menyebut jika penanganan Karhutla di Jambi sudah sangat bagus, bahkan terkendali. Sehingga penyebaran titik api tidak terlalu banyak.Oleh karena itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI, Polri, seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah, yang telah bersatu padu dalam penanganan Karhutla di Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Pameran Road Show KPK
Baca Juga :  Proyek Tol Jambi-Betung Bisa Tambah Pendapatan Muaro Jambi dari Pajak Tanah Timbunan

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen yang terlibat langsung mengatasi kebakaran, sehingga tidak meluas kemana-mana,” ujarnya mengapresiasi

Komentar