Edison Anggota DPRD Muaro Jambi Bagikan Masker Gratis Di Sengeti

Gemamujamedia.com- Karena buruk nya kualitas udara akibat kebakaran hutan dan lahan yang terjadi, Anggota DPRD Muaro Jambi Edison bergerak cepat melakukan tindakan dengan membagikan masker gratis ke warga yang melintas di jalan lintas timur, Kamis (07/09/23)

Yuli Setya Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Kunjungi Lapas Wanita llB
DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI Ir.Joko Widodo

Baca Juga :  Ketua BK DPRD Muaro Jambi Jenguk Kadis LH yang tengah Dirawat di RSUD Ahmad Ripin Sengeti

Selain Edison tampak pihak Dinkes Kabupaten Muaro Jambi dan Puskesmas Kelurahan Sengeti melakukan kegiatan membagikan masker gratis bagi masyarakat yang melintasi jalan lintas Timur seputaran tugu juang Kelurahan Sengeti, di dalam rombongan juga dihadiri oleh anggota Koramil dan Anggota Polsek Sekernan dan Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari fraksi golkar Edison.

Baca Juga :  Pejabat Muaro Jambi Sambut Road Show Bus KPK di Pijoan

“Kebetulan juga saya di kantor belum padat kegiatan maka bisa hadir bersama sama dalam kegiatan ini membagikan masker gratis bagi masyarakat yang membutuhkan akibat karhutla yang menyebabkan kualitas udara kita menjadi buruk” sebutnya.

Baca Juga :  Wiji Susyani Anggota Dewan Muarojambi Gelar Reses di Desa Senaung Jaluko

Dirinya menghimbau kepada agar masyarakat Muaro Jambi jika berpergian untuk dapat menggunakan masker supaya terhindar dari dampak cuaca buruk udara yang terhirup. (Haykal Sya’bana)

Komentar