PKB Muaro Jambi Targetkan Kursi Ketua DPRD Muaro Jambi

GEMAMUJAMEDIA.COM/ Pengantaran berkas BACALEG PKB ke KPU Muaro Jambi yang di hadiri langsung oleh ketua PKB kab.muaro jambi beserta peserta CALEG dari masing-masing dapil

Sesampai disimpang Kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi Bakal Calon Anggota Legislatif Berjalan Kaki Dan di iringi oleh kompangan sambil membacakan sholawat Nabi.

Bakal Calon Anggota Legislatif Dan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gerhana Saputra Disambut Baik Oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi Elpi Prasatia

Baca Juga :  Deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden R.I. 2024 dari Muaro Jambi terus menggema

Saat Di wawancarai Ketua Dewan Pimpinan Cabang PKB Gerhana Saputra Mengatakan pada hari ini Saya dan beserta Bakal Calon Anggota Legislatif Datang Ke Kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi Untuk mengantarkan berkas Bacaleg.

Penyerahan Berkas Caleg PKB Muaro Jambi
Penyerahan Berkas Caleg PKB Muaro Jambi

“Alhamdulillah Semua berkas Bacaleg yang kami antarkan ke KPU di Terima semua”ujarnya Gerhana Saputra

Untuk Target Pileg kedepan saya menargetkan kursi 6 atau bisa lebih karena sekarang kita sudah mempunyai 5 kursi.

Baca Juga :  Anggota Dewan Robinson Sirait Hadiri Musrembang Se-kecamatan Sei Bahar

“Trik yang kita pakai untuk para bacaleg yaitu terus berusaha,turun langsung ke masyarakat dan terus berbuat untuk masyarakat “Sampaianya Ketua DPC Gerhana Saputra

Saya berharap bisa meraih suara sebanyak-banyaknya,kalau untuk incomeban kita yang ada ikut semua dalam pencalonan Legislatif di tahun 2024 nanti.

Sementara itu Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Suhardi.SE mengatakan pada hari ini kita datang ke kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka mengantarkan semua berkas Bacaleg partai Kebangkitan bangsa.

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati tahun 2023

Alhamdulillah semua berkas perdapil sudah lengkap semua dan sudah diterima oleh KPU.insyaallah kita akan menambah kursi yang ada di DPRD kabupaten Muaro Jambi sekarang ini mudah-mudahan bisa menjadi pimpinan.

“Saya berharap Caleg yang ada di partai Kebangkitan bangsa bisa bergerak semua supaya bisa menghasilkan hasil yang memuaskan” (Haviz)

Komentar