Gubernur Jambi Al Haris Pimpin apel dan halal bihalal di Kabupaten Muaro Jambi

Daerah, Muaro Jambi93 Dilihat

GEMAMUJAMEDIA.COM/Senin 15 mei 2023 Kedatangan gubernur Jambi Al Haris ke kabupaten Muaro Jambi dalam rangka Apel seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan halal bihalal.
Gubernur Jambi pada kesempatan itu menyampaikan beberapa poin, mulai dari kedisiplinan ASN, potensi Muaro Jambi, gaya hidup hingga penggunaan anggaran sesuai kebutuhan daerah.

Di waktu yang sama, “Sebagai pembina pemerintah provinsi Jambi, saya melihat disiplin ASN di Provinsi Jambi. Ada beberapa tokoh menemui saya satu hal yang mereka soroti kinerja kita yakni disiplin yang menurun. Banyak ASN tidak tepat bekerja dikantor. Ada absensi tidak bagus, sebagai simbol saja. Sebab itu saya minta apel disini, ini (Apel) juga saya akan lakukan daerah lain.

Baca Juga :  Sekda Muarojambi Jadi Irup Memperingati Hardiknas Tahun 2024
Baca Juga :  Komisi III DPRD Muarojambi Kunker ke DPRD Banyu Asin Sumsel

ASN ini agen perubahan, kita ini pelaku yang membuat perubahan, kalau visi misi kepala daerah tidak jalan, ini juga ketidak berhasilan ASN. Maka perlu kami cek semuanya,” kata Al Haris.

Dengan kehadiran Gubernur Jambi, dalam rangka Apel ASN dan halal bihalal hari ini, pak gubernur berpesan kepada saya selaku pejabat bupati Muaro jambi untuk lebih meningkatkan disiplin memakmurkan rakyat, tujuan adalah bagaimana Muaro jambi ini BERGERAK MANTAP. Sebagaimana dengan slogan yang telah kita buat, dan berkat dukungan dan kerja sama seluruh OPD yang ada. Ungkap Pj Bupati Muaro Jambi (Haviz)

Komentar