Pj Bupati Muarojambi Apresiasi kegiatan Kejuaraan marching band Bupati Cup tingkat Kabupaten Muarojambi tahun 2024.

Gemamujamedia.com – Pembukaan Kejuaraan Marching Band Tingkat TK, SD, SMP Sederajat Piala Bupati Cup dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional Kabupaten Muaro Jambi berlangsung meriah, 

Kejuaraan Marching Band tingkat Kabupaten Muaro Jambi yang diselenggarakan tersebut, kerja sama antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi.

Acara pembukaan berlangsung di lapangan Bukit Cinto Kenang, Kantor Bupati Muaro Jambi, Senin (20/5/2024) secara resmi dibuka oleh Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH.,  

Baca Juga :  Dewan Tekankan PJ Bupati Agar Segera isi Kekosongan Jabatan Fungsional

Kepala Diknas Muaro Jambi Firdaus  dalam laporannya mengatakan, bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional.

Dalam pelaksanaannya, diikuti oleh sejumlah sekolah 8 SD dan 8 SMP utusan se Kabupaten Muaro Jambi, mulai dari tingkat, SD, dan SMP sederajat.

” Kejuaraan Marching Band Piala Bupati Cup 2024 diikuti, SD, dan SMP, semoga kejuaraan ini kedepan dapat terselenggara dengan lebih meriah dan peserta lebih banyak,”Kata Firdaus.

Baca Juga :  Kepala BPKAD Muarojambi Ucapkan Terimakasih Kepada PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Atas Pencapaian Pemkab Muarojambi Pada Penerimaan Opini WTP ke-8 Dari BPK RI

Sementara Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Kejuaraan marching band Bupati Cup tingkat Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang terselenggara, ini kegiatan sangat baik bertujuan mengembangkan bakat dan kreatifitas peserta didik melalui marching band,”Ujarnya.

Baca Juga :  Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Menghadiri Deklarasi Ikrar Damai Pilkades Serentak 2023

Bachyuni Deliansyah mengungkapkan, antusiasme dan semangat yang ditunjukan oleh peserta. Sambungnya, Kejuaraan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat persaudaraan antara marching band dari berbagai sekolah di Kabupaten Muaro Jambi.

“Semoga dengan kegiatan ini, selain untuk berkompetisi juga sebagai ajang silaturahmi antar peserta didik dari sekolah-sekolah di Kabupaten Bungo,” Tutupnya. (Hykal Sya’bana)

Komentar