Pemkab Muaro Jambi Hadiri Pembukaan MTQ di Sarolangun, Bachyuni Deliansyah Harapkan Doa dari Masyarakat

Informasi42 Dilihat

 Penjabat (PJ) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2023 di Sarolangun.Rabu (23/8) malam.

Kegiatan yang berpusat di lapangan Gunung Kembang, Komplek Perkantoran Pemerintah kabupaten Sarolangun,Musabaqah Tilawatil Quran MTQ dibuka Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., MH., Pada helat MTQ tahun 2023 ini dilaksanakan lebih kurang sekitar 7 hari, dimulai sejak tanggal 23 sampai dengan 30 Agustus 2023.Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengucapkan selamat dan semangat kepada kafilah Kabupaten Muaro Jambi semoga dapat mengharumkan nama Negeri Sailun Salimbai.“Kami tentu juga mengingatkan kepada peserta dari Kabupaten Muaro Jambi untuk selalu memberikan penampilan yang terbaik pada MTQ kali ini dan ketika memulai pertandingan jangan lupa ucapkan basmallah,” kata Pj. Bupati.

Baca Juga :  Dewan Tekankan PJ Bupati Agar Segera isi Kekosongan Jabatan Fungsional
Baca Juga :  Sekda Muarojambi Jadi Irup Memperingati Hardiknas Tahun 2024

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi untuk memberikan doa bagi seluruh peserta MTQ utusan Kabupaten Muaro Jambi untuk menampilkan yang terbaik.“Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Kabupaten Muaro Jambi agar kafilah kita yang diutus ke sini mendapatkan hasil yang baik,” ungkapnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Usman Halik Apresiasi Pemkab Muaro Jambi Dalam Pengelaran Senandung Jolo Masuk Rekor MURI

(Hvz)

Komentar