Ketua BK DPRD Muaro Jambi Jenguk Kadis LH yang tengah Dirawat di RSUD Ahmad Ripin Sengeti

Informasi52 Dilihat

“Tadi saya jenguk Kadis DLH, saat ini beliau tengah dirawat di RSUD Ahmad Ripin Sengeti. Saya juga sempat tanya bagaimana pelayanan rumah sakit Ahmad Ripin Sengeti,” katanya.Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (BK-DPRD) Kabupaten Muaro Jambi, Edison menjenguk Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang tengah dirawat di RSUD Ahmad Ripin Sengeti. 

Baca Juga :  Elvin Jonnedy Mengambil Formulir Pendaftaran Cakada Muaro Jambi Di Partai PKB

Edison saat dikonfirmasi awak media menyampaikan Muaro Jambi sudah memiliki Rumah Sakit Tipe C, menurut nya RSUD Ahmad Ripin sudah mengalami perubahan baik disegi pelayanan, maupun fasilitas yang ada.

Baca Juga :  Kepala BPKAD Muarojambi Ucapkan Terimakasih Kepada PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Atas Pencapaian Pemkab Muarojambi Pada Penerimaan Opini WTP ke-8 Dari BPK RI

Jangan khawatir, masyarakat yang mau berobat kesini akan terlayani, karena secara fasilitas, layanan maupun dokter spesialis nya disini sudah lengkap,” ujarnya.”Jika masyarakat banyak memanfaatkan fasilitas disini, otomatis PAD kita juga akan bertambah. Apalagi sebentar lagi ada Perbub yang mengatur tentang sistem rujukan, bahwa semua Puskesmas Primer maupun klinik swasta yang ada di Muaro Jambi merujuknya ke RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi,”

Baca Juga :  Hadiri Peringati Maulid Nabi di Bahar Utara, PJ Bupati Ajak Masyarakat Tiru Sifat Nabi Muhammad.

(Hvz)

Komentar