GP ANSOR TAMAN RAJO GELAR DOA UNTUK NEGERI

GEMAMUJAMEDIA.COM/ Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Taman Rajo menggelar Istighotsah dan doa bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke- 78 Tahun. Kegiatan yang berlangsung di desa Tebat Patah di hadiri oleh Ketua Tandfidziyah dan Pengurus MWC NU Kec. Taman Rajo dan Banom-Banom NU Lainnya serta seluruh anggota GP Ansor dan Banser Kecamatan Taman Rajo. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas usia ke 78 tahun Republik Indonesia.

Baca Juga :  Penjabat Bupati Muaro Jambi Drs. R. Najmi memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Raihan (Ketua PAC GP Ansor Taman Rajo) dalam wawancara mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk menifestasi rasa syukur kader GP Ansor dan Banser kecamatan Taman Rajo dalam merayakan kemerdekaan Republik Indonesia. Dan harapan untuk bangsa Indonesia di usia yang ke- 78 Tahun ini lebih menuju ke arah yang lebih maju menuju Indonesia emas 2045.

Baca Juga :  Beri Semangat Kepada Seluruh Atlet, Bachyuni Deliansyah

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kami sebagai kader GP Ansor dan Banser Kec. Taman Rajo, tentu kita sebagai yang menikmati kemerdekaan ini harus mampu mempertahankan keutuhan dan kesatuan bangsa dari paham-paham radikal dan intoleran. Harapan besar di usia ke- 78 Tahun ini bangsa Indonesia mampu hadir lebih jauh untuk hal-hal strategis lain nya yang mengedepankan asas-asas gotong royong yang dimiliki oleh bangsa ini” tutup Raihan

Baca Juga :  Ahmad Haikal Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Musrenbang Kecamatan Mestong Tahun 2024

(HVZ)

Komentar