PJ BUPATI MUARO JAMBI BACHYUNI DELIANSYAH MELANTIK LANGSUNG BPH IMAKU PERIODE 2023-2024

GEMAMUJAMEDIA.COM/ Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH., MH.,  menyaksikan Pelantikan Badan Pengurus Harian Ikatan Mahasiswa Kumpeh IMAKU Kabupaten Muaro Jambi periode 2023 – 2028, di Ruang Pola Kantor Nang Inang Bupati Muaro Jambi. Sabtu (12/8/2023).

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya mengaku sangat bersyukur, karena ikut berkesempatan menyaksikan prosesi pelantikan  organisasi kemahasiswaan IMAKU di Kabupaten Muaro Jambi, yang merupakan wadah bagi Mahasiswa Kumpeh, Muaro Jambi menyalurkan ide-ide dan kreativitas nya dimana peran Mahasiswa sangat strategis dalam pembangunan dan tentunya IMAKU mempunyai kesempatan dan peluang yang sama untuk berkiprah di semua aspek pembangunan.

Baca Juga :  Anggota DPRD Dapil Jaluko Muaro Jambi Ikut Menghadiri Acara Swarna Bhumi Keduri Dan Dicelupkan ke Guci Emas

“Saya sangat mengharapkan IMAKU ini juga bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, mari bersama-sama kita membangun Muaro Jambi yang kita cintai. Kami sangat menantikan terobosan dan inovasi dari IMAKU Muaro Jambi untuk berkontribusi dan bersinergi bersama pemerintah daerah,” kata Pj. Bupati Muaro jambi.

Baca Juga :  Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Menerima Undangan Untuk Pencoblosan

Sementara itu, Ketua IMAKU Muaro Jambi, Muhammad Rizki, mengucapkan, “Terimaksih kepada bapak penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah yang sudah mau hadir dipelantikan IMAKU, dan kali pertamanya Bupati yang mau hadir dalam pelantikan organisasi kemahasiswaan di kabupaten Muaro Jambi”.

Baca Juga :  Ayah Sekda Muaro Jambi Tutup Usia, Bachyuni Deliansyah Ucapkan Duka Mendalam.

“Jadi IMAKU harus benar-benar bekerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mendukung, memajukan pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi. Kata Muhammad Rizki. (HVZ)

Komentar