Pj Bupati Muaro Jambi berikan santunan ke anak yatim

 

GEMAMUJAMEDIA.COM/ Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah memberikan santunan untuk anak yatim di Kecamatan Jambi Luar Kota.

Pemberian bantuan itu dilakukan di Hall Badminton Desa Sembubuk Kecamatan Jambi Luar Kota. Rabu (26/7).

Menurut Bachyuni, melalui Baznas dirinya yakin bantuan berupa infaq, zakat dan shodaqoh akan dapat tersalur kepada yang berhak, masyarakat yang tidak mampu dan para yatim piatu.

Bagaimanapun, mereka semua adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita terus berbagi kebahagiaan dan keberkahan dengan memberikan bantuan dan kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan, tidak hanya pada momen ini tetapi juga di hari-hari yang lain sepanjang tahun,” kata Bachyuni.

Baca Juga :  Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Dewan

Katanya, bantuan ini merupakan sebagian bentuk kepedulian para ASN di Kabupaten Muaro Jambi, ASN sepakat untuk meringankan beban masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Raihanul Fajri PPK Taman Rajo Mengingatkan Masyarakat Cek nama apakah terdaftar sebagai pemilih

“Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi setiap langkah baik kita dan menjadikan kita sebagai manusia yang peduli terhadap sesama, dan semoga santunan yang diberikan pada hari ini dapat meringankan beban mereka dan membawa kebahagiaan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Muaro Jambi Kasmadi menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut 10 Muharram 1445 Hijriah Baznas Muaro Jambi salurkan santunan anak yatim.

Baca Juga :  Sekda Budhi Hartono Hadiri Tes Tertulis Adat Melayu Jambi Calon Kepala Desa

“Sebanyak 184 orang anak yatim menerima santunan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Muaro Jambi, dengan nilai total Rp. 46 juta, yakni Rp. 250 ribu per anak yatim. Santunan tersebut diberikan kepada anak yatim di wilayah Kecamatan Jambi Luar Kota”, sebut Ketua Baznas Kasmadi.

(Reksi)

Komentar