DPRD Ingatkan Pemkab Muaro Jambi, Pembangunan Jalan Harus Terealisasi

 

GEMAMUJAMEDIA.COM/ DPRD Muaro Jambi kembali mengingatkan Pj Bupati Muaro Jambi dan Dinas PUPR agar melanjutkan pekerjaan pembangunan Jalan yang belum tercapai.

Peringatan ini disamapaikan Siti Maimunah anggota Fraksi Demokrat DPRD Muaro Jambi.  “Pembangunan jalan tersebut sekarang ini belum terealisasi. Segera dikerjakan untuk kepentingan masyarakat. Ink saya minta diperhatikan betul,” tegasnya. Tidak hanya itu, Siti Maimunah juga meminta kepada pemerintah daerah membuat lahan-lahan kantong parkir untuk truk batu bara.

Baca Juga :  Pj Bupati Muarojambi Terima Penghargaan Rekor Muri Untuk Alat Musik Tradisional

Ini menindak lanjuti keluhan masyarakat terkait kemacetan di jalan seluruh wilayah Jalan Kabupaten Muaro Jambi yang disebabakan truk batu bara parkir sembarangan di bahu jalan.

Baca Juga :  Pj Bupati Muarojambi Menandatangani Nota Kesepahaman Bersama MoU Dengan UIN Jambi

” Saya menyampaikan masalah ini berdasarkan laporan keterangan rancangan peraturan daerah (Ranperda) Kabupaten Muaro Jambi. Sebagaimana hasil kajian Fraksi Partai Demokrat terhadap dokumen tersebut, maka demi membela rakyat serta demi meningkatkan tata kelola pemerintahan di Kabupaten Muaro Jambi, maka pemerintah perlu kita ingatkan dalam hal pembangunan untuk kepentingam masyarakat,”katanya.(HVZ)

Baca Juga :  Kepala BPKAD Muarojambi Ucapkan Terimakasih Kepada PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Atas Pencapaian Pemkab Muarojambi Pada Penerimaan Opini WTP ke-8 Dari BPK RI

 

 

Komentar