Tertarik Program Seragam Gratis, Mantan Aktivis kampus ini Total Dukung Hj Masnah Busro

Gemamujamedia.com – Muaro Jambi -Damika Politik Tinggal Beberapa Bulan lagi Banyak Program Unggulan Yang Di tawarkan Oleh Masing-masing Calon Bupati Muaro Jambi.Salah Satunya Calon Bupati Putri Kelahiran Kumpeh Ini.

Yang membuat masyarakat dan anak Muda Milenial Yang Tertarik Pada Program Unggulan yang Dibuatnya Yaitu Seragam Sekolah Gratis,Berobat Gratis # Masnah Lagi

Sehingga menggerakkan hati seorang pemuda yang juga aktivis Muda Milenial Tertarik Pada Program unggulan Ibu Hj Masnah Busro dan ikut menjadi Barisan Muda Untuk Mendukung Ibu Hj Masnah Busro menuju Muaro Jambi 2024-2029 Mendatang.

Baca Juga :  DPRD Ingatkan Pemkab Muaro Jambi, Pembangunan Jalan Harus Terealisasi

Septiano Mandiri Saat ditemui di Salah Satu Cafe Di desa Sekernan Mengatakan Bahwa Dirinya Bergerak Untuk Menjadi Barisan Muda Ibu Hj Masnah Busro Karena Program Unggulan nya Sangat Menyentuh Seluruh Elemen Masyarakat Muaro Jambi Nantinya.

“Karena hal ini sangat mendasari Septiano mandiri sudah melakukan Komunikasi langsung dengan Calon Bupati yang diketahui telah membuktikan dirinya memimpin Muaro Jambi 2017 – 2022 lalu. ” Katanya

Baca Juga :  Kepala BPKAD Hadiri Penanda Tanganan MOU Dana Hibah di Polres Muarojambi

Septiano mandiri mengajak Barisan Muda yang ingin bergabung memberikan sumbang saran nantinya dapat bergabung langsung ke Sekretariat yang nantinya segera diresmikan di Sengeti guna mengawal pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah dan menampung ide ide kreatif anak muda dalam program-program pemerintah jika terpilih.

Baca Juga :  Ahmad Haikal Wakil Ketua DPRD Menghadiri Pengukuhan Adat Melayu Desa Nagasari Kecamatan Mestong

Sementara itu di tempat terpisah Ibu Hj Masnah Busro. membenarkan telah menunjuk Septiano mandiri untuk mempimpin Barisan Mudo ini yang “diharapkan mampu menjadi sarana edukasi bagi anak – anak muda generasi kedepan dalam pembelajaran politik serta bagaimana proses program – program pemerintah disusun guna menjawab kebutuhan dari seluruh elemen masyarakat termasuk juga dari generasi para muda.(HyklSya’bana)

SeragamSekolahGratis,BeobatGratis

#MasnahLagi

#MuaroJambiMakmur

Komentar