Ahmad Haikal Wakil Ketua DPRD Menghadiri Pengukuhan Adat Melayu Desa Nagasari Kecamatan Mestong

Gemamujamedia.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal Menghadiri Pengukuhan Adat Melayu Desa Nagasari Serta Pelantikan Ketua TP-PKK dan Pelantikan Bunda Paud Desa Nagasari kecamatan Mastong Kabupaten Muaro Jambi.Jum’at (09/02/2024)

Dalam Sampaianya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal menyampaikan pada hari ini dirinya menghadiri pengukuhan Adat Melayu Desa Nagasari Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Gubernur Jambi Al Haris Pimpin apel dan halal bihalal di Kabupaten Muaro Jambi

“Lanjut Dirinya Mengucapkan Selamat Kepada Datuk Zulkarnaen yang telah di kukuhkan sebagai Datuk Penghulu Desa Nagasari dan Selamat buat Nyai Endang Irawati yang telah dilantik sebagai ketua TP-PKK dan bunda Faud Desa nagasari. ” Ujarnya Ahmad Haikal

Kita lihat Pengukuhan pengurus Lembaga Adat Desa itu, dilakukan oleh Pembina LAM Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah sebagai Datuk Adipati Arif Setio Noto Negoro ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) LAM Jambi Kabupaten Muaro Jambi serta pemasangan lacak kepada Datuk Penghulu Zulkarnain.

Baca Juga :  Dewan Usman Halik Sebut Anggaran APBD 2024 Kabupaten Muaro Jambi Harus Diutamakan Kesini

“Ahmad Haikal Berharap kepada datuk Penghulu Desa nagasari yang baru dikukuhkan dapat melestarikan dan menjaga tradisi, seni budaya dan adat istiadat daerah agar tetap terjaga dan terpelihara dengan baik. ” Harapnya

Baca Juga :  Robinson Sirait Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Pelantikan MPH PGID Kabupaten Muaro Jambi

Selanjutnya saya meminta kepada ketua TP-PKK dan bunda Faud untuk bekerja sesuai tupoksi dan bisa berkerjasama bersama masyarakat membentuk kelompok kerja atau disebut Pokja Bunda Paud  tingkat Desa  berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan, Organisasi Mitra, Profesional atau stakeholder lainnya guna mewujudkan layanan Paud  yang berkualitas (Hykal Sya’bana)

Komentar