Harkopnas, Diskoperindag Muaro Jambi Beri Bantuan 10 Gerobak Bagi Pelaku UMKM

Informasi46 Dilihat

Muaro Jambi – Sepuluh pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) mendapatkan bantuan berupa Gerobak usaha dari Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan(Diskoperindag) Kabupaten Muaro Jambi.

Bantuan 10 gerobak usaha ini diserahkan secara simbolis pada saat peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-76 yang dilaksanakan dihalaman kantor Diskoperindag Muaro Jambi, Selasa (5/9/23) siang.

Baca Juga :  DPRD Muaro Jambi Lakukan Kunker Membahas Tentang Ranperda Ke Kota Bogor

Kepala Diskoperindag Muaro Jambi, Riduwan menyampaikan, bahwa pada momen peringatan Harikopnas yang ke-76 ini, pihaknya turut memberikan 10 gerobak bagi pelaku UMKM yang berada di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

” Hari ini juga dirangkai dengan kegiatan pemberian 10 gerobak kepada pelaku UMKM. Tadi secara simbolis atau launchingnya langsung diberikan oleh Pj Bupati Muaro Jambi,” kata Riduwan, Selasa (5/9/23) siang.Riduwan mengatakan, total semua gerobak yang bakal diberikan Diskoperindag Muaro Jambi berjumlah 90 unit gerobak usaha. Gerobak itu nantinya bakal diserahkan secara bertahap, hari ini dimulai dengan pemberian sebanyak 10 gerobak.

Baca Juga :  Pj Bupati Muarojambi Buka BIMTEK KHA
Baca Juga :  Dewan Pinta Pemkab Muarojambi Segera Menyiapkan Proses Rekrutmen Guru

Ia menyebut, pemberian bantuan gerobak ini diperuntukan untuk para pelaku UMKM yang berada atau berjualan di tempat kawasan wisata yang ada di wilayah Muaro Jambi.

” Gerobak ini diperuntukan antara lain untuk menopang UMKM dan kemaslahatan yang ada disana,” tukasnya.

(Hvz)

Komentar