Deklarasikan Muhaimin Iskandar, harapkan perubahan mendatang

GEMAMUJAMEDIA.COM/ Selasa 27 Juni 2023, bertempat disalah satu desa dalam kecamatan maro sebo dilakukan Deklarasi oleh Relawan Himpunan Petani dalam Kecamatan Maro Sebo mendukung Gus Muhaimin Iskandar maju menjadi calon presiden 2024, dukungan ini murni diberikan karena wujud kecintaan mereka terhadap figur Gus Imin yang hamble dan low profile.

Robila, Perempuan Muda berusia 27 ini menyampaikan bahwa relawan ini terbentuk dengan inisiasi mereka bersama dan bergerak bersama dengan tujuan yang sama yaitu, Gus Muhaimin Presiden 2024. Gerakan- gerakan konkret yang telah kita lakukan adalah terus menyampaikan informasi nyata kepada masyarakat tentang sosok Gus Muhaimin yang memang layak dan patut kita dukung bersama untuk Tujuan Indonesia Jaya 2024.

Baca Juga :  Puncak Festival Candi Muaro Jambi, Pj Bupati Bachyuni: Diharapkan Dapat Mengangkat dan Promosikan Wisata

Hari ini Selasa pagi 27 Juni kita menyatakan Deklarasi sepenuh hati akan berjuang dan bergerak bersama untuk Muhaimin Iskandar Presiden 2024, dimana kita sama – sama tahu bahwa Deklarasi ini adalah sebuah pernyataan bersama yang diikuti oleh berbagai komponen yang saling menguatkan atau berkolaborasi. Diantara bagian-bagian yang berdeklarasi terdapat satu komitmen bersama yang harus dilaksanakan atau diimplementasikan dalam suatu program kegiatan, wujud gerakan nyata, dan komitmen bersama kita hari ini dan seterusnya adalah Gus Muhaimin Iskandar Presiden 2024, Pungkas Perempuan yang akrab disapa Robi.

Baca Juga :  Temuan BPK, Sebanyak 516 Laptop Senilai Rp 6,4 Miliar di Pemkab Muaro Jambi Lenyap Tak Tentu Rimbanya

Muhaimin Iskandar adalah tokoh Nasionalis Religius dan memiliki komitmen – komitmen kebangsaan yang kuat untuk memajukan Indonesia, Gus Muhaimin sosok sederhana tapi memiliki pemikiran serta visi – misi yang luar biasa, nalar kritis nya hebat, sosok tokoh yang taat, serta memiliki loyalitas yang kuat terhadap komitmen membawa arah lebih baik Indonesia Raya, Ujar Robila.

Dr. (HC). Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si. (lahir 24 September 1966), atau lebih dikenal sebagai Gus Muhaimin/Cak Imin adalah seorang politisi Indonesia yang sejak 2005 menjadi Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), melihat track record beliau yang memang sudah lama berada di dunia politik tapi tetap mengedepankan dan mengutamakan menguatnya akar rumput pesantren dan nilai – nilai cinta NKRI dengan membuka diri terhadap perbedaan keberagaman beragama, suku budaya dll, jadi sudah sangat tepat kami menentukan pilihan dan menyatakan deklarasi ini, dan juga kami tahu persis visi -misi Cak Imin sangat mendukung dan mengutamakan kesejahteraan kami para petani Indonesia dimanapun berada, tutupnya.

Komentar