DPRD Kabupaten Muaro Jambi menerima Kunjungan Dari DPRD Kabupaten Subang dan Semarang Provinsi Jawa Barat

Informasi760 Dilihat

Gemamujamedia.com – Muaro Jambi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi Menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Subang dan Semarang Provinsi Jawa Barat.Giat dilaksanakan di ruang rapat gabungan. Senin (06/05/2024)

Kunjungan dari DPRD Kabupaten Subang dan Semarang Di Terima Baik oleh ketua komisi III DPRD Kabupaten Muaro Jambi Sumarsen Purba dan Ridho.

Sebanyak lebih kurang 25 Perwakilan anggota DPRD Kabupaten Subang dan Semarang disambut baik oleh ketua komisi III DPRD Kabupaten Muaro Jambi berserta staf dewan.

Dalam sampainya Ketua komisi III DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi PDI-P Sumarsen Purba menyampaikan pada hari ini DPRD Kabupaten Muaro Jambi menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Subang dan Semarang Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga :  Sekda Budhi Hartono Hadiri Tes Tertulis Adat Melayu Jambi Calon Kepala Desa

“Lanjut dia mengucapkan Terimakasih kepada DPRD Kabupaten Subang dan Semarang yang telah mampir di daerah kami Kabupaten Muaro Jambi.” Ucapnya

Kunjungan dari DPRD Kabupaten Subang dan Semarang dalam rangka saling memperkenalkan tempat wisata yang ada di setiap Kabupaten.tadi kita juga memperkenalkan wisata yang ada di Muaro Jambi salah satunya Candi Muaro Jambi,Kuliner dan kita juga mempunyai oleh-oleh seperti duku nanti mereka akan menyampaikan ke daerah lain.

Baca Juga :  Aset pemkab banyak yang belum memiliki legalitas Alias berharap untuk segera di labelkan

Sementara itu Ketua Komisi I Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Subang Bambang mengatakan pada hari ini kami dari Kabupaten Subang berkunjung ke DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka menyesuaikan protap kami yang ada di subang.

Lanjut dirinya menyebutkan baru pertama kali ini kami melakukan kunjungan ke daerah kabupaten Muaro Jambi provinsi Jambi.

“Alhamdulillah tadi banyak yang kita sampaikan terkait dengan perkembangan wilayah.disinikan banyak sungai disana juga ada sungai.tadi kita sampaikan langsung kepada ketua komisi III DPRD Kabupaten Muaro Jambi karena inikan termasuk dalam APBN dan APBD.” Katanya

Baca Juga :  Wiji Susyani Anggota Dewan Muarojambi Gelar Reses di Desa Senaung Jaluko

Ditempat yang sama ketua komisi B dari DPRD Kabupaten Semarang Pondan menyampaikan kunjungan pada hari ini adalah kegiatan tentang pembahasan APBD tahun 2025.dikabupaten Muaro Jambi jadi kita saling tukar pikiran untuk pembahasan APBD tahun 2025.

“Lanjut dirinya berharap dengan kunjungan ini jadi pertimbangan kami Kabupaten Semarang bagaimana cara pembahasan disini sesuai dengan ketentuan yang ada dikabupaten Muaro Jambi. Kedepannya apa yang ada Muaro Jambi bakalan kita terapkan di kabupaten Semarang. “Pungkasnya (Hykl)

Komentar