Sekwa DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Halal Bihalal Yang Digelar Oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi

Gemamujamedia.com – Muaro Jambi – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan DPRD) kabupaten muaro jambi menghadiri acara halal bihalal yang digelar oleh Pemerintah kabupaten Muaro Jambi, kehadiran sekwan Zakaria mewakili unsur pimpinan DPRD Muaro Jambi,Giat dilaksanakan di gedung serba guna komplek perkantoran Muaro Jambi. Kamis (18/04/24)

Halal Bihalal ini merupakan suatu rangkaian ibadah setelah berpuasa sebulan penuh dan mencapai hari raya Idul Fitri, sebagai hari kemenangan. untuk itu di laksanakan Halal Bihalal ini sebagai ajang tempat memaafkan dengan ikhlas karena Allah SWT.

Kegiatan ini turut di hadiri,Sekretaris Daerah Budhi Hartono,Forkopimda Kabupaten muaro jambi,Ketua TP-PKK Kabupaten muaro jambi, Asisten Dan Staf Ahli , Kakankemenag, Kepala OPD Kabupaten muaro jambi, Camat,Kepala Desa Sekabupaten Muaro Jambi,Panitia Penyelenggara Halal Bi Halal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Serta seluruh ASN, PPPK dan staf Honorer.

Baca Juga :  Hadiri Peringati Maulid Nabi di Bahar Utara, PJ Bupati Ajak Masyarakat Tiru Sifat Nabi Muhammad.

Dalam Sampaianya Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Muaro Jambi Zakaria menyampaikan pada hari ini dirinya mewakili Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Halal Bihalal yang digelar oleh pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Lanjut Dirinya Mengatakan Sudah satu bulan kita menjalankan ibadah puasa dan di akhiri dengan saling Memaaf-maafan.

“Saya atas nama DPRD Kabupaten Muaro Jambi dan Unsur Staf Meminta Maaf kepada seluruh Yang hadir pada hari ini dan mari Sama-sama kita Bangun kembali Muaro Jambi kedepannya'”Ujarnya Zakaria

Sementara itu Pj. Bupati muaro jambi, Bachyuni Deliansyah menyampaikan mohon maaf lahir dan batin dari lubuk hati yang paling dalam.

“Mewakili keluarga saya juga memohon maaf kepada bapak ibu sekalian dan saya juga mau sampaikan rasa terimakasih kepada kesempatan yang mulia ini kepada semua warga muaro jambi  sudah sempat hadir dalam undangan halal bihalal ,” ucapnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setya Bakti Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI

Melalui silaturahmi ini Bupati mengajak untuk kita buang segala rasa keburukan di hati, dan jalin persaudaraan di antara sesama umat beragama.

“Dengan semangat ramadhan yang telah membina kita selama sebulan penuh jadikan sebagai pelajaran yang paling berharga untuk mengintrospeksi diri dan mengubah kebiasaan lama yang buruk dengan merubah ke hal-hal yang diridhoi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya.

Dengan Halal Bihalal seperti ini saling bersilaturahmi sesama, tentu akan menjalin kembali kerukunan hidup yang lebih baik, lebih harmonis dalam persaudaraan, mengokohkan persatuan untuk kemajuan kabupaten muaro jambi.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten muaro jambi mengharapkan kepada seluruh komponen masyarakat dan warga masyarakat agar dapat membantu Pemerintah dalam pembangunan untuk menghadapi perubahan yang tengah terjadi saat ini, yaitu dengan senantiasa menjalin persatuan dan kesatuan baik di antara sesama warga maupun dengan Pemerintah,” kata Bachyuni Deliansyah.

Baca Juga :  Sekda Muarojambi Membuka Acara KPM Se-kecamatan Kumpe Ulu

Bupati juga mengharapkan , agar senantiasa berupaya dan memantapkan kerukunan hidup bermasyarakat, dan senantiasa rukun sesama dan antar umat beragama, saling menghargai, saling menghormati demi menuju kehidupan yang lebih baik.

Terakhir saya sampaikan kepada seluruh maayarakat muaro jambi baik menggah atas dan menengah bawah saya mohon maaaf atas segala kesalahan dab kekurangan selama saya menjabat sebagai Pj bupati muaro jambi, andai kata ada pembangunan yang belum tercapai dan ispiraai masyarakat yang belum terealisasikan saya mohon maaf, dan mudahan akan dilanjutkan oleh pemimpin Pj yang baru nantinya,”pungkasnya.(HyklSya’bana)

Komentar