Anggota Dewan Robinson Sirait Hadiri Musrembang Se-kecamatan Sei Bahar

Gemamujamedia.com – Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah (18/01) membuka secara resmi Musrembang se Kecamatan Sungai Bahar. Pembukaan musrembang ini juga dihadiri anggota dewan Muarojambi fraksi PAN Robinson Sirait. Acara berlangsung di Aula serba guna Kantor Camat Sungai Bahar.Dalam acara tersebut selain dihadiri anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Robinson Sirait, perangkat Desa, kepala OPD dan staff ahli dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Menghadiri Acara Wisuda Akbar Tahfiz Qur'an Jambi Luar Kota

Dalam Musrenbang kali ini kata Pj Bupati Bachyuni, dirinya perlu mengingatkan, hal yang harus diprioritaskan khususnya untuk di daerah Kecamatan Sungai Bahar ini adalah infrastruktur. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini dirinya berharap kepada seluruh perangkat desa yang hadir, agar dapat saling berkoordinasi kepada Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kabupaten dan stake holder yang ada.

Baca Juga :  Robinson Sirait Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Berpesan Kepada Datuk Sudi Pamungkas Yang Baru Dilantik ini Pesannya?
Baca Juga :  Ahmad Haikal Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Musrenbang Kecamatan Mestong Tahun 2024

“Agar dapat membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan soal infrastruktur yang ada, supaya dapat mewujudkan Kabupaten Muaro Jambi Bergerak Mantap,” singkatnya (Hykal Sya’bana)

Komentar